Ide Desain Rumah Minimalis Dilahan Kecil Yang Gampang Untuk Di Tiru

 

Homeshabby.com - Desain rumah di atas bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari ide desain rumah di lahan terbatas/kecil. Meskipun memiliki ukuran yang kecil namun rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga tentu dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Dengan menggunakan desain dan penataan yang tepat dapat membuat rumah ini nampak lebih luas. 



Tampilan Fasad Rumah 


Tampilan fasad rumah menghadirkan perpaduan warna yang menarik yaitu warna putih dan abu abu tua sehingga dapat memberikan kesan nampak elegan dan modern. Terdapat pintu dengan material kayu dan juga jendela kaca dengan ukuran cukup luas sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam rumah. 



Tampilan Samping Rumah 


Pada tampilan rumah nampak samping terlihat bangunan rumah yang menggunakan garis bangunan yang simpel. Nampak bangunan rumah yang menggunakan atap limasan ini tampil modern dan minimalis. Dilengkapi dengan pagar yang di buat setengah dari bangunan rumah dapat memberikan kesan unik dan menarik. 



Tampilan Kiri Rumah


Untuk tampilan rumah nampak samping kiri terlihat bangunan rumah yang menggunakan garis bangunan yang sederhana. Terdapat jendela kaca  yang menggunakan bingkai warna hitam dengan ukuran yang cukup luas sehingga dapat memaksimalkan sirkulasi udara yang masuk ke dalam ruangan.  



Denah Rumah 


Untuk pembagian ruangan dari rumah kecil ini terdiri dari :

- Teras

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- 3 Kamar Tidur

- Ruang Makan + Dapur

- 2 Kamar Mandi 







Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber






Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.