7 Ide Desain Kamar Tidur Remaja, Estetik & Bikin Nyaman!

 Homeshabby.com - Kamar tidur merupakan tempat ternyaman yang digunakan untuk beristirahat dan tidur nyenyak. Dengan kamar tidur yang di desain nyaman, tentu akan membuat penghuni betah berlama-lama tinggal di dalamnya. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai 7 Ide Desain Kamar Tidur Remaja, Estetik & Bikin Nyaman!


Kamar tidur estetik dengan cermin besar di pintu lemari

Instagram/ami_mentarie

Nuansa warna terang pada kamar tidur ini nampak apik dan terlihat lebih luas, Dengan lemari yang tinggi menjulang hingga menyentuh atap ini tampil apik dan stunning.Apalagi bagian lemari pintu juga dipasang dengan cermin besar, tentu akan membuat remaja leluasa ketika ingin berkaca.


Nuansa biru pada kamar tidur remaja

Instagram/desainkamar

Interior kamar tidur ini menggunakan warna biru yang memberikan kesan menenangkan dan fresh. Dengan kasur yang dibuat lesehan, tentu akan menghemat lebih banyak tempat. Tak lupa buat pengaturan yang bagus agar kamar tidur terasa nyaman.


Gaya Scandinavian untuk kamar tidur yang calm

Instagram/desainkamar

Memadukan material alam seperti kayu tentu memberikan suasana yang nyaman pada kamar tidur remaja ini. Dengan desain warna terang, dapat memberikan kesan ruangan yang bersih dan terlihat lebih luas.


Lampu gantung dengan tanaman untuk kamar tidur fresh

Instagram/kamar.minimalis.id

Desain kamar tidur ini nampak klasik namun tetap estetik. Adanya lampu gantung di atas tempat tidur ini yang dihiasi dengan tanaman membuat ruangan teras fresh. Tak lupa beri hiasan tanaman di sekitar kamar tidur agar tampil stunning dan ciamik.


Tema alam pada kamar tidur remaja minimalis

Instagram/my_tiny_jungalow

Kamar tidur yang bertemakan alam ini nampak apik dan rapi. Meskipun terdapat tanaman di sekitarnya, dengan penataan yang tepat, dapat membuat kamar tidur terasa nyaman dan remaja akan betah untuk beristirahat di kamar tidur ini.


Suasana kamar tidur dengan gaya karakter favorit

Instagram/pocutmala

Mendekorasi kamar tidur remaja dengan karakter favoritnya dapat memberikan kepuasan tersendiri. Selain itu, desain dengan karakter favorit dapat membuat remaja semangat ketika ingin belajar di kamar tidur, dan tentu akan meningkatkan produktivitas mereka.


Kamar tidur remaja desain elegan dan nyaman

Instagram/rumahcendekia_

Warna putih dan netral menghiasi kamar tidur remaja ini. Dengan lantai kayu dan juga tanaman di kamar tidur, memberikan suasana kamar tidur yang sehat, fresh, dan juga warm. Minimalisir penggunaan barang yang tidak begitu penting agar kamar tidur tidak terasa sempit.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.