Tips Dekorasi Kamar Estetik Ala Korea, Kece Parah!

Tips Dekorasi Kamar Estetik Ala Korea, Kece Parah!



Homeshabby.com -- Kamar tidur gaya korea menjadi sangat populer, apalagi bara pecinta K-drama ataupun segala sesuatu tentang korea. Tidak akan menarik jika kamar tidurnya memiliki desain biasa saja. Inspirasi kamar tidur estetik ala korea tentu saja akan jadi pilihannya untuk anda miliki. Ketahui beberapa tips dekorasinya untuk menciptakan kamar tidur ala korea yang kekinian. Simak Tips Dekorasi Kamar Estetik Ala Korea, Kece Parah berikut ini:


Lengkapi dengan tirai transparan

homadialatif

Agar interior kamar tidur di rumah lebih estetik, menggunakan tirai atau day curtain ini adalah cara yang tepat. Cara ini dapat membuat kamar tidur lebih terang dan cerah secara alami. Dekorasinya bisa anda maksimalkan pada pemilihan headbed atau panel tambahan supaya lebih dekoratif.



Dinding putih bersih yang rapi

ogiya.gsk


Berikut ini cara mendesain kamar tidur korea yang menarik, gunakan dinding putih polos atau warna terang lembut seperti krem muda. Pemilihan warna ini akan membuat ruangan terasa bersih dan terkesan luas. Gunakan warna furniture yang senada dengan material kayu ataupun tampilan yang sedikit menonjol supaya lebih homey.



Pastikan pencahayaan lembut pada kamar tidur

dillahomedecorlover



Maksimalkan tampilan kamar tidur estetik mu dengan penerangan yang cerah dan lembut. Gunakan lighting warm tone yang dapat menciptakan suasana ruang lebih nyaman. Agar tampilannya tertata, pastikan ukuran kamar tidur dan perabot yang digunakan seimbang sehingga memberikan kesan luas dan tetap bebas ruang gerak di dalam kamar tidur.


Furniture simple untuk kamar ala korea 

vella_velz

Desain interior kamar tidur ala korea tidak harus mirip, anda bisa mementingkan fungsionalnya untuk keperluan. Misalnya saja perabot meja dan juga kabinet tambahan lain. Seperti rak sudut ini, yang cocok untuk simpan beberapa peralatan dan juga tempat lampu tidur. Gunakan material senada untuk kamar tidur korea yang estetik.



Lengkapi dengan tanaman hias

kamarcantikminimalis

Buatlah kamar tidur ala korea makin segar dan teras natural menggunakan tanaman hias. Selain akan membuat sudut ruangan makin cantik, menempatkan tanaman hias akan membantu sirkulasi ruang lebih segar dan menyerap polutan berbahaya di dalam kamar. Anda bisa menggunakan tanaman yang perawatannya mudah seperti pothos, monstera ataupun tanaman ular.


Jangan lupakan cermin untuk kamar estetik

erghenamustika

Biarkan kamar tidur estetik di rumah tetap terang dan kekiniaan menggunakan dekorasi cermin. Anda bisa memilih cermin full body untuk tampilan estetik dengan model standing mirror. Atau cermin persegi seperti yang terlihat supaya memberikan desain kamar tidur yang estetik dan elegan. Gunakan tone pastel yang ringan dan membuat ruangan makin kekinian.




 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.