Desain Rumah Estetik Dengan Rooftop Keren Rasa Cafe

 Homeshabby.com - Desain rumah estetik dan nyaman tentu merupakan dambaan bagi setiap orang. meskipun ukuran rumah yang kecil, dengan desain yang tepat tentu akan membuat rumah terasa nyaman dan memiliki konsep gaya yang diinginkan. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Desain Rumah Estetik Dengan Rooftop Keren Rasa Cafe. Yuk mari simak!


Exterior view

Tampilan eksterior pada rumah estetik ini tampak apik dengan desain berwarna putih yang membuat kesan bersih. Selain itu, dengan balkon yang terdapat tanaman juga memberikan kesan fresh pada rumah mungil bertingkat ini. Untuk desain gerbang, rumah estetik ini menggunakan desain unik yakni dengan setengah oval dengan pintu dari material kayu.


Tampilan pintu masuk

Desain lengkung pada pintu masuk yang senada dengan gerbang tentu membuat desain tampak apik. Apalagi interior rumah yang juga mengenakan warna putih, tentu membantu rumah mungil ini tampak lebih lapang dan memiliki tampilan yang lebih besar. Penggunaan lampu hidden atau lampu yang tertanam pada plafon juga memberikan aksen estetik pada desain rumah.


Ruang tamu

Konsep terbuka pada rumah estetik ini tentu membantu rumah agar lebih lapang dan nyaman. Untuk ruang tamu, menggunakan desain yang minimalis seperti meletakkan barang yang penting saja agar tidak membuat ruangan terasa sumpek. Kemudian adanya tangga spiral setelah ruang tamu dapat dijadikan sebagai pembatas tak langsung antara ruang tamu dan ruang berikutnya.


Kamar tidur utama

Kamar tidur utama yang juga mengenakan interior putih ini tampak lebih besar dan nyaman. Dengan adanya headboard dari material kayu, juga dapat digunakan sebagai table side tempat tidur ini. Pasang lampu dibagian belakang headboard sebagai lampu tidur atau lampu tambahan untuk ruangan yang nyaman.


Kamar tidur anak

Kamar tidur anak yang dilengkapi balkon ini tentu membuat kondisi dalam kamar terasa nyaman. Dengan tempat tidur ditata dibagian tengah, dan meja belajar di bagian sudut, membuat desain kamar anak ini terasa pas.


Desain rooftop

Rooftop yang memiliki karpet rumput serta dilengkapi dengan jalan setapak ini memberikan kesan yang fresh seperti di taman atau halaman belakang dengan tanaman. Anda dapat memasang atap sebagai perlindungan agar terhindar dari teriknya sinar matahari dan hujan di area rooftop ini. Pasangkan lampu string light atau lampu tambahan lainnya di area atap ini sebagai pencahayaan.


Dapur di rooftop

Dapur yang terletak di area rooftop tentu memudahkan anda ketika ingin memasak sambil menikmati suasana luar ruangan di ketinggian. Dengan desain yang cantik, dapur yang dilengkapi dengan segala perintilannya ini cocok untuk party atau berkumpul bersama dengan keluarga di area rooftop ini.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : iderumahterbaik



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.