Kumpulan Dapur Rumah Kecil Ukuran Mungil 3 x 2 Meter Cantik

Kumpulan Dapur Rumah Kecil Ukuran Mungil 3 x 2 Meter Cantik

Homeshabby.com -- Gaya dapur minimalis yang sederhana saat ini banyak diterapkan pada rumah ukuran berapapun. Pasalnya memiliki dapur yang tidak begitu besar akan memudahkan pemilik dalam hal penataan, penggunaan dekorasi dan juga saat membersihkannya. Untuk mendapatkan kesan dapur yang menarik, anda bisa mendesain dapur dengan banyak ornamen dan gaya interior yang berbeda. Berikut ini Kumpulan Dapur Rumah Kecil Ukuran Mungil 3 x 2 Meter Cantik yang bisa anda jadikan pilihan:

 Dapur kecil interior pink minimalis



Desain dapur pertama ini memiliki tampilan minimalis dengan interior pink cantik yang terlihat modern dengan konsep fungsional. Dapur ini dibuat menyatu dengan ruang makan sehingga lebih idealis untuk rumah kecil. Dengan tampilan yang rapi, dapur ini lebih tertata dengan adanya perabot yang ringan dan tidak terlalu banyak. Sehingga anda bisa meminimalisir penggunaan barang di ruang dapur.


Dapur unsur kayu ukuran 3 x 2 meter yang hangat


Seperti yang terlihat, dapur ini terlihat hangat dan tertata rapi. Desain dapur kayu menjadi pilihan karena akan terkesan timeless dan membuat kegiatan masak lebih mudah dan nyaman. Dapur dibuat bentuk L dengan backsplash keramik yang terang akan mempermudah kegiatan masak. Apalagi ruang dapur menyatu antara ruang makan sehingga cukup meminimalisir ruangan yang sempit.


Dapur eklektik meja linear yang modern


Desain dapur yang menggabungkan tema elegan seperti bentuk meja linear warna hitam dengan list gold, serta tema eklektik biru pada kursi makan. Warna dapur juga cenderung lebih soft dan dominan warna pastel yang terlihat cantik membuat ruang dapur makin estetik. Ukuran yang tidak terlalu besar dibuat lebih lega karena adanya cermin di sudut ruangan.


Dapur lorong yang modern dan homey


Desain dapur yang berada di lorong rumah ini memiliki tampilan sederhana. Konsep minimalis dan tampilan yang tetap menawan elegan menjadi salah satu cara membuat dapur rumah makin asik dan betah untuk kegiatan masak. Meski di lorong, dapur tetap rapi dengan kelengkapan dan fungsionalnya masing-masing.

Dapur scandinavian industrial


Bagi pecinta dapur industrial, anda bisa memilih desain ini untuk rumah minimalis dengan space 3 x 2 meter di ruang dapur. Dapur dibuat konsep scandinavia kombinasi industrial yang terlihat dari penggunaan perabot. Sementara itu, tiap detailnya tetap rapi dengan kabinet simpan yang berguna untuk penyimpanan barang dan juga bahan masakan. Untuk memberikan sentuhan yang lebih segar, anda bisa meletakkan tanaman hias agar dapur lebih fresh dan anti bau.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Desain Rumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.