7 Inspirasi Interior Rumah Paling Menawan Jadi Idaman Keluarga

 
7 Inspirasi Interior Rumah Paling Menawan Jadi Idaman Keluarga


Homeshabby.com -- Konsep rumah makin beragam dan tidak terpaku pada desain klasik, minimalis atau modern saja. Anda bisa menciptakan interior rumah mewah dengan berbagai cara sesuai kesukaan. Saat ini interior rumah telah banyak perubahan mulai dari dekorasi yang digunakan, material hingga padu padan warna ruangan. Jika anda tertarik, 7 Inspirasi Interior Rumah Paling Menawan Jadi Idaman Keluarga dapat anda jadikan contohnya:



Konsep ruang dengan partisi

siskadp0809


Bagian belakang rumah seperti dapur, kamar mandi sering jadi area paling ditinggal bahkan dekorasinya terabaikan. Namun konsep minimalis dengan partisi kayu ini bisa jadi salah satu referensi tambahan untuk diterapkan. Ruang dapur dipisahkan dengan laundry room yang detailnya rapi menggunakan kabinet cukup maksimal.



Kamar tidur yang estetik

my.aprilia

Supaya tampil lebih kekinian, kamar tidur di rumah bisa dibuat meriah atau lebih soft dengan penerangan yang hangat. Sudut ruang diisi table lamp dengan lampu tidur. Serta dinding wall moulding pada kamar tidur ini akan memberikan aksen meriah dan juga penataan ruang yang tampil kekinian.

Ruang keluarga yang homeless

rumah.haifa

Kegiatan paling asik memang berada di ruang tengah atau ruang keluarga. TV ukuran besar jadi pilihan karena sangat cocok untuk anda yang menyukai tontonan dari platform digital bahkan bisa untuk mendengarkan musik. Anda bisa membuat ruang tengah ini seperti bioskop pribadi dengan penerangan yang bisa diatur tingkat kecerahannya.

Sudut area sebagai taman


yuli_agusershi

Selain hanya mementingkan dekorasi ruangan, bagian luar ruangan seperti teras juga perlu diperhatikan. Supaya terkesan segar dan lebih nyaman. Penataannya yang rapi membuat visual menarik dengan jenis tanaman yang mudah perawatannya. Sudut area diisi dengan rak tanaman untuk menyusun tanaman hias lebih rapi.


Desain interior gaya eklektik

rikapradina_25

Bahkan interior rumah sering dominan dengan tema scandi, japandi atau tema minimalis lais. Berbeda dengan interior ini, konsep eklektik jadi pilihan supaya interior rumah lebih stand out. Tampil homey dengan aksen dekorasi meriah yang teratur dan rapi. Pemilihan perabot pun menggunakan warna mencolok supaya gaya eklektik terkesan detail.


Dapur rumah yang elegan

riz_kieqq0509

Ruang dapur tidak harus selalu dengan model kitchen island yang luas ukurannya. Untuk pemilik rumah mungil, bentuk dapur letter L ini bisa jadi salah satu ide yang tepat digunakan. Konsep elegan dengan meja granit hitam kombinasi pintu kabinet putih tema monokrom memberikan kesan makin ideal. Tidak lupa dengan hidden lamp di bawah kabinet yang berguna sebagai penerangan tambahan memudahkan kegiatan masak lebih cepat.

Sudut baca yang segar

manggala_hoz

Terapkan ide ini untuk sudut baca di rumah dengan tampilan segar dan lebih menenangkan. Dinding panel dengan cat sage green yang jadi favorit tahun ini akan membuat ruangan di rumah makin nyaman. Desain seperti ini sangat cocok untuk kamar anak khususnya area baca di rumah.


 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.