Rekomendasi Plafon Ruang Rumah Minimalis Super Keren

Rekomendasi Plafon Ruang Rumah Minimalis Super Keren


Homeshabby.com - Supaya interior di rumah tidak terlihat kaku, anda bisa menambahkan detail ruangan yang cantik dengan menggunakan plafon. Karena dipercaya sebagai dekorasi paling ampuh, plafon memiliki banyak model dan desain yang menarik untuk dijadikan pilihan. Meski plafon untuk beberapa rumah tidak diterapkan, dengan menggunakan plafon interior tampak lebih elegan dan juga menarik. Simak Rekomendasi Plafon Ruang Rumah Minimalis Super Keren di bawah ini: 


Plafon minimalis model datar 

yulinaindah 

Ruang open plan memang sebaiknya menggunakan penataan ruang yang ringan dan simpel. Seperti pemilihan model plafon datar pada ruangan ini, konsep minimalis atau gaya kontemporer sedikit industrial bisa anda jadikan pilihan. Tampilannya tetap elegan dengan pemasangan hanging lamp di sekitar mini bar nuansa kuning yang makin estetik


Plafon minimalis kombinasi panel kayu

dhehomedecor

Desain ruang tamu ini akan tampil meriah dari penggunaan perabot dan juga plafon yang dipilih. Model plafon up ceiling ini menggunakan material panel kayu yang menambah kombinasi menarik dan lebih keren. Interior sage green jadi pilihan yang tepat dan senada untuk ruang minimalis yang penuh dekorasi etnik dan klasik.


Plafon ruang kombinasi yang bersih 

yuli_agusershi

Ruang tengah yang cukup terbatas ini perlu dipastikan tampil cantik di tiap sisi. Begitu juga dengan model plafon yang dipilih, kombinasi up & drop ceiling adalah yang menarik dengan aksen hanging lamp ataupun panel plafon yang terlihat detail. Ruangan nuansa putih pink ini semakin menarik untuk segala konsep ruangan.


Plafon tinggi rumah 2 lantai 

any_a.romy


Desain plafon dengan konsep minimalis ini menggunakan model datar. Tambahan hanging lamp akan memberikan kesan luas untuk ruangan. Kelebihan memiliki hunian yang ditinggikan seperti ini adalah terkesan luas, sirkulasi yang bebas anti pengap dan lebih cantik. Apalagi di sekitar dinding dilengkapi jendela yang memaksimalkan cahaya masuk lebih intens. 


Desain plafon bentuk geometris

brendaqueen05

Berbeda dengan plafon ruang keluarga ini. Plafon ruangan dibuat aksen geometris dengan bentuk garis yang melintang sehingga terkesan lebih atraktif. Warna interior yang senada semakin membuat ruang cerah dengan detail dinding ruang yang berdimensi. Lampu gantung di tengah ruang akan semakin menarik dengan ornamen tambahan ini.



Plafon mewah dengan hidden lamp

rumahkean 

Rumah dengan interior minimalis yang dominan putih seperti ini semakin menarik antara perabot yang digunakan warna seanda. Ruang yang bersih dimaksimalkan lagi dengan adanya hidden lamp di bagian plafon sehingga ruangan tetap cantik dan meriah. Beberapa aksen emas juga bisa diterapkan untuk mengangkat tampilan ruang semakin standout.

 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.