Interior Cantik Rumah Pink Minimalis 7 x 11.5 Meter Bikin Terpukau

Interior Cantik Rumah Pink Minimalis 7 x 11.5 Meter Bikin Terpukau


Homeshabby.com -- Memiliki rumah idaman menjadi salah satu kebanggaan untuk pemilik dan keluarga. Selain akan memberikan perasaan nyaman dan tenang saat berada di rumah, rumah akan menjadi bagian penting yang perlu di rawat agar selalu terjaga kerapian dan kebersihannya. Seperti ide rumah cantik ini, tampilannya menarik dengan detail yang memukau. Simak Interior Cantik Rumah Pink Minimalis 7 x 11.5 Meter Bikin Terpukau berikut ini:


Ruang tamu minimalis


Rumah ukuran 7 x 11.5 meter ini memiliki ruang tamu yang terkesan simpel dan tetap elegan. Efek terang dari penggunaan lampu ruang serta detail cat dinding yang cantik membuat ruangan lebih dekoratif. Meski tanpa dekoratif yang meriah untuk bagian dinding, ruang tamu ini menerapkan aksen gold untuk beberapa bagian seperti pada coffee table, rangka kursi dan lampu gantung ruangan.

Foyer atau ruang santai


Rumah ini memiliki bagian lain yaitu foyer atau bisa jadi tempat santai. Bahkan fungsionalnya bisa untuk apa saja termasuk untuk tamu yang datang sebagai tempat inap. Sebab perabot sofa bed adalah yang paling fungsional untuk ruang seperti ini. Interior pastel pink akan jadi dambaan dengan detail plafon yang unik.


Dapur mewah rumah pink


Dapur island dijadikan pilihan karena menerapkan fungsional ruang untuk space terbatas di dapur. Model dapur letter L pun tidak menggunakan kabinet atas menyeluruh untuk mengatasi ruang dapur terlihat lebih luas. Nuansa pastel dan aksen gold masih jadi pilihan sehingga ruang dapur terlihat sangat mewah. 

Contoh kamar tidur utama 


Sebagai contoh inspirasinya, kamar tidur pink ini bisa jadi salah satu ide menarik. Penggunaan king size sangat cukup dan menyisakan space luas di sekitarnya. Kamar tidur ini di tata rapi dengan kelengkapan jendela ruang yang membuat suasana lebih segar dan penuh pencahayaan. Apalagi pemilihan model plafon kamar tidur yang dibuat glossy, tentu akan menarik sebagai kamar tidur utama di rumah.

Detail dekorasi kamar tidur


Kamar tidur ini tidak menerapkan dekorasi meriah atau serba-serbi printilan yang membuat ruang tampak penuh. Cukup dengan standing mirror, kabinet make up yang tepat untuk pemilik. Gaya natural dengan bahan wood jadi pilihan untuk perpaduan kamar tidur pink yang idaman. Anda bisa menambahkan tanaman hias karena bisa untuk segala ruang yang dapat menyegarkan suasana.



Ide kamar mandi rumah


Berikut adalah kamar mandi rumah dengan dinding keramik motif granit yang elegan. Tanpa partisi atau gorden kedap air, kamar mandi ini cukup dibedakan dengan aksen elevasi yang terlihat. Sehingga cukup untuk memberikan kesan berbeda antara kamar mandi basah dan kering. Detailnya yang ringan dan pemilihan sanitair putih akan menciptakan kamar mandi yang segar.


Sudut kecil laundry room


Sebagai seorang ibu rumah tangga, kegiatan mencuci baju perlu tempat yang nyaman dan aman. Apalagi saat musim yang tidak menentu seperti ini. Anda bisa menciptakan laundry room di rumah dengan ringkas meski di sudut kecil. Letakkan beberapa rak susun untuk tempat sabun, baju kotor ataupun alat kebersihan lain. Jika masih ada sisa space, anda bisa menjadikan area ini untuk ruang jemur sekaligus  agar memudahkan saat berkegiatan.




Wastafel di sudut ruangan



Cara cerdas untuk memaksimalkan ruang di rumah adalah memanfaatkan bagian sudut sebagai tempat fungsional. Seperti wastafel keluarga ini yang diletakkan di luar kamar mandi dengan banyak kabinet untuk tempat simpan. Wastafel ini bisa di khususkan untuk tempat cuci muka, sikat gigi ataupun kegiatan bersih diri yang ringan. Sediakan lighting yang terang supaya nyaman dan tidak pengap.





 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : _yuyunapriani_



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.