6 Inspirasi Desain Teras Dengan Bangku Cor

 Homeshabby.com - Teras yang bagus dan nyaman tentu akan membuat siapapun betah. Tak melulu berukuran besar, teras yang berukuran kecil pun dengan desain serta dekorasi yang tepat tentu akan menghasilkan tempat yang menakjubkan. Berikut ini kami menyajikan ulasan mengenai 6 Inspirasi Desain Teras Dengan Bangku Cor. Yuk simak!


Teras minimalis dengan box planter

Instagram/desaintamanrumah

Teras yang berukuran minimalis ini memiliki bangku yang dibuat dari semen cor. Sehingga tidak akan membutuhkan perabotan seperti kursi maupun sofa untuk diletakkan di area ini. Selain itu, penambahan box planter di bagian belakang bangku tentu dapat digunakan sebagai taman di teras minimalis ini.


Terasa segar dengan kolam di depan teras

Instagram/desaintamanrumah

Meskipun berukuran mungil., desain serta dekorasi teras ini terasa tepat dengan menghadirkan kolam kecil. Tak hanya kolam, penambahan air mancur mini tentu membuat teras memiliki suasana yang menenangkan.


Penambahan lampu untuk teras yang nyaman

Instagram/heyrisnaa_

Desain sederhana pada teras kecil minimalis ini tak melunturkan kesan yang didapat. Dengan adanya lampu tambahan, tentu akan membuat teras memiliki desain yang menakjubkan dan membuat betah. Selain  pemasangan lampu di sekitar teras yakni area atas, anda dapat memasang lampu di bagian bangku untuk hasil yang maksimal.


Desain teras nuansa abu-abu yang elegan

Instagram/nanaratnawati69

Kombinasi warna abu-abu dan putih pada teras mungil ini menghasilkan kesan yang elegan nan misterius. Apalagi dengan teras cor yang dilengkapi dengan box planter untuk taman, tentu membuat teras terasa lebih fresh.


Teras kecil mengenakan desain estetik

Instagram/siskadp0809

Tak harus membuat bangku cor yang berukuran panjang. Cukup sesuai dengan ukuran teras agar desain lebih fungsional dan maksimal. Meskipun begitu, anda juga dapat mengadaptasi desain yang estetik untuk menghasilkan teras yang estetik. Penggabungan desain earth tone dan tanaman yang menyegarkan tentu membuat teras lebih nyaman sebagai tempat bersantai.


Teras putih dan taman mungil

Instagram/vinanendah

Desain teras dengan nuansa putih tentu membuat kesan area lebih besar dan bersih. Agar tidak membosankan, buat taman kecil dengan meletakkan tanaman segar di area teras ini. Selain itu, pembuatan kolam kecil dengan air mancur juga memberikan nuansa yang menenangkan di area teras mungil ini.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.