Inspirasi Bentuk Dapur Lurus Di Lahan Sempit Bukan Masalah!

 
Inspirasi Bentuk Dapur Lurus Di Lahan Sempit Bukan Masalah!


Homeshabby.com -- Rumah dengan ukuran terbatas memungkinkan interior juga sama, memiliki ruang yang pas dan terkadang kecil. Namun ini bukan masalah untuk mendesain interior lebih rapi dan stylish. Terutama bagian dapur yang menjadi area penting dan diperlukan penataan yang rapi sekaligus harus nyaman. Berikut ini Inspirasi Bentuk Dapur Lurus Di Lahan Sempit Bukan Masalah yang bisa anda jadikan pilihan.


Dapur lurus nuansa natural kayu

dynie.orinafa

Dapur ini memiliki desain lurus atau memanjang  untuk penggunaan meja dapurnya. Berada di lorong rumah yang membuat space cukup terbatas. Pilihan ini tetap menarik karena konsep natural dengan material kayu dominan dimaksimalkan di beberapa area termasuk kabinet dan meja dapur lain. Ruang dapur tampak elegan dengan bagian kolong yang diisi gorden tartan hitam lebih menawan.


Dapur lurus modern rumah masa kini

zaka_home


Untuk ukuran ruang dapur yang terbatas, anda bisa memaksimalkan desain ini untuk keperluan masak yang nyaman dan tampilan stylish. Dapur modern lurus ini terkesan industrial dengan meja granit, hidden lamp sebagai penerangan dan juga nuansa abu-abu. Tetap dilengkapi dengan kabinet atas untuk penyimpanan, beberapa aksen dekorasi dapat ditambahkan supaya dapur lebih menonjol.


Dapur lurus bawah tangga biru eklektik

omah_rani


Menggunakan interior dapur dengan warna-warna yang nyeleneh atau jarang digunakan cukup dihindari banyak pemilik rumah. Terutama dengan desain dapur lurus bawah tangga biru eklektik ini. Warna yang hangat dan membuat suasana ruang jadi terang merupakan opsi terbaik untuk mengatasi ruang dapur yang itu-itu saja. Meski di bawah tangga, ruang dapur cukup maksimal sebagai tempat masak keluarga.


Desain dapur lurus open plan laundry room

homadialatif

Dapur minimalis yang tampak sederhana dan dibuat konsep open plan ini  terlihat modern. Warna abu-abu dengan aksen geometris pada karpet menjadi pengaman saat masak supaya tidak mudah terpeleset jika harus berpindah area. Ruang dapur digabung dengan laundry room di ujung ruang yang terbuka menggunakan atap skylight supaya makin terang.


Dapur sebaris warna kuning yang cantik

hananovitasr

Desain terakhir model dapur lurus yang  bisa anda jadikan pilihannya ini terlihat ceria dan menyegarkan. Dapur warna kuning ini akan membuat kegiatan masak jadi nyaman, terlebih kabinet atas cukup maksimal sebagai tempat simpan. Dekorasi dan juga perabot yang digunakan juga cukup senada. Tambahkan tanaman hias untuk ruang dapur yang tropis dan lebih natural.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.