Kumpulan Rak Serbaguna Minimalis - Buat Rumah Jadi Rapi dan Kreatif

 

Kumpulan Rak Serbaguna Minimalis - Buat Rumah Jadi Rapi dan Kreatif



Homeshabby.com -- Penggunaan rak pada rumah tidak hanya akan membuat interior jadi fungsional sebagai penyimpanan saja, melainkan untuk membuat ruangan jadi tertata dan lebih estetik. Anda juga bisa menyesuaikan desain rak pada rumah sesuai konsep agar menarik perhatian dan terlihat sesuai. Mulai dari bentuk, ukuran dan material rak bisa anda pilih sesuka hati serta menyesuaikan penempatan juga. Berikut ini ada rekomendasi rak terbaik yang bisa dijadikan pilihannya. Simak Kumpulan Rak Serbaguna Minimalis - Buat Rumah Jadi Rapi dan Kreatif di bawah ini:


Rak terbuka area laundry room

widhyieindah


Rak tempat dinding serbaguna ini berada di area laundry room yang desainnya dibuat simple tapi tetap menarik. Bisa dimanfaatkan untuk semua perkakas laundry dan cleaning tools. Rak ini dibuat sendiri atau DIY yang menggunakan pipa dan papan kayu sisa. Meski begitu, tampilannya tetap nyentrik, kuat dan fungsional untuk segala penyimpanan.


Rak terbuka untuk aksen partisi

rumahcendekia_

Inspirasi ini bisa anda jadikan pilihannya saat ingin membuat desain interior ruangan tampak lebih terbuka atau open plan. Rak sekaligus partisi ini dibuat sangat fungsional dari bahan kayu dengan finishing glossy yang terkesan mewah. Rak dibuat model tingkat melingkar hingga bagian belakang sehingga penyimpanan tidak untuk satu sisi saja.


Rak terbuka kamar tidur anak

rumah_naumi2020

Sebagai kebutuhan penyimpanan, menggunakan rak atau kabinet sangat diperlukan untuk setiap ruang. Model rak terbuka dengan ruang yang banyak ini cukup maksimal sebagai tempat buku, alat sekolah bahkan sebagai dekorasi. Rak warna putih minimalis merupakan yang paling tepat untuk memberikan kesan luas pada ruangan. Selain itu, bagian rak dibuat model acak dengan ukuran yang berbeda.



Model rak terbuka labirin

puty.fit_


Desain rak serbaguna ini nampak estetik dan meriah. Bentuk rak dibuat seperti labirin yang unik dengan aksen penyimpana  yang maksiaml. Selain itu, rak seperti ini juga cocok untuk aksen partisi di antara ruangan lain. Sekaligus jadi tempat simpan alat ibadah, anda bisa mengakhiri detail rak dengan finishing glossy.




Model rak besi minimalis nuansa gold 

mom_achadidi

Hadirkan desain interior estetik dengan penggunaan rak terbuka seperti ini. Desainya sangat ringkas dengan area simpan yang cukup maksimal. Detail rapi juga diperlihatkan dari penataan dekorasi terracotta glossy. Rak seperti ini sangat cocok untuk sudut ruangan dan pada salah satu sisinya berbentuk melengkung setengah lingkaran yang unik.



Rak terbuka area dapur 

casanaleandra

Tampilan dapur yang fresh dan menyenangkan dihasilkan dari detail interior Scandi dengan penataan rapi. Dapur tanpa kabinet atas ini tetap elegan dengan penataan rapi karena adanya rak terbuka sebagai tempat simpan bumbu dapur ataupun bahan masakan. Anda bisa mendesainnya dengan asik menambahkan tanaman hias ataupun aksen rotan yang natural.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.