Inspirasi Desain Interior Rumah Tumbuh Ciamik

 Homeshabby.com - Rumah tumbuh merupakan konsep membangun rumah yang dilakukan secara bertahap. Hal ini didasarkan pada kemampuan pemilik. Dan sangat membantu bagi yang masih memiliki anggaran terbatas. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Desain Interior Rumah Tumbuh Ciamik. Yuk simak!


Teras

Area teras ini nampak memiliki ukuran yang mungil. Namun, anda dapat mendesainnya menjadi tempat yang rapi, bersih, dan menyegarkan. Dengan taman yang juga diletakkan di area teras, tentu harus melakukan penataan dan perawatan yang ekstra. Namun tak ayal, adanya taman di teras, turut memberikan suasana rumah yang lebih adem dan nyaman.


Ruang tamu

Berukuran mungil nan minimalis, area ruang tamu ini mengenakan desain interior warna putih. Hal ini dapat memberikan kesan ruang tamu yang lapang dan tentunya terlihat bersih. Letakkan barang yang memiliki ukuran tepat di ruang tamu agar tidak sumpek.


Ruang keluarga

Kombinasi interior putih dengan batu bata di area ruang keluarga ini memberikan tampilan yang fresh dan menyenangkan. Dengan furnitur di area keluarga, anda juga dapat meletakkan rak buku yang dapat difungsikan sebagai perpustakaan mini di area ini. Cara ini tentu dapat meningkatkan minat baca pada anak-anak anda.


Kamar tidur

Perpaduan interior putih dan furnitur coklat atau cream membuat area kamar tidur ini terasa menenangkan. Apalagi dilengkapi dengan tanaman fresh atau dry plant, membuat kamar tidur tampak lebih nyaman.


Ruang makan

Ruang makan ini memiliki desain yang mungil minimalis. Dengan model meja makan mengenakan kursi sandaran dan tanpa sandaran, tentu akan memberikan kesan yang lebih menarik. Desain interior mengenakan warna soft, membuat area ruang makan ini nampak lapang dan bersih.


Dapur

Dapur yang ada di rumah tumbuh ini mengenakan desain sederhana agar tidak sumpek. Dengan meja dapur mengenakan konsep linear, anda dapat mengaplikasikan warna yang cerah. Selain itu, gunakan rak, baik itu rak gantung atau kabinet atau rak vertikal pada dapur mungil ini. 

Tentunya cara ini dapat membuat dapur memiliki penyimpanan yang efisien dan membantu dapur memiliki area yang rapi dan tidak berantakan.


Ruang laundry

Ruang laundry yang didominasi warna putih ini menampilkan ruangan yang tampil bersih dan rapi. Tentunya tak ketinggalan efek lapang yang ada pada ruang laundry membuat anda  leluasa melakukan kegiatan mencuci pakaian. 

Lakukan penataan yang tepat agar ruang laundry tampil rapi dan nyaman. Seperti membuat area penyimpanan pada rak agar tidak berantakan, bedakan keranjang baju bersih dan kotor, dan lain sebagainya.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : qais_home



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.