7 Ide Lampu Interior Ruang yang Keren dan Cantik

7 Ide Lampu Interior Ruang yang Keren dan Cantik


Homeshabby.com -- Memperindah  interior rumah bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah gaya penerangan rumah yang dapat mempengaruhi interior. Menggunakan model lampu yang tepat adalah merupakan bagian penerangan sekaligus juga untuk menambah tampilan estetik pada ruangan. Pada ulasan ini anda bisa memilih sendiri model lampu ruang yang menawan. Simak 7 Ide Lampu Interior Ruang yang Keren dan Cantik berikut ini:

 

Lampu ruang tengah dengan aksen kristal yang mewah

rumahkean

Penerangan yang diimbangi dengan interior rapi dan bersih dapat membuat ruangan jadi lebih luas. Ide lampu gantung di tengah ruang ini akan jadi titik fokus pada ruangan. Model kap lampu dengan aksen kristal ini akan menarik perhatian. Juga dapat memberikan kesan ambience dan terlihat fantastis untuk rumah modern minimalis.


Lampu gantung di bordes tangga dengan bohlam

rumah_pimawola

Rekomendasi lampu gantung untuk bordes tangga ini akan menarik dijadikan pilihannya. Bohlam lampu yang cukup banyak dibuat melingkar dengan warna temaram. Pemilihan lampu ini sangat senada dengan tampilan interior dinding batu bata yang hangat. Desain interior seperti akan mempercantik hunian dengan konsep industrial.


Lampu ruang makan yang meriah

ruma.koes

Tipe penerangan ruang makan ini akan memberikan tampilan ruang lebih menarik dan mencuri perhatian. Inspirasi ini bisa terapkan jika ingin menampilkan ruang makan yang hangat, energik dan meriah. Lampu menggunakan bohlam bening membuat lampu kuning terlihat mencolok. Keseluruhan ruang ini akan terlihat menarik dan semakin bergaya. 


Kamar tidur dengan lampu klasik

puridelko_dv



Kamar tidur jadi salah satu ruang yang sangat menarik untuk di tata interiornya. Dengan dekorasi yang ringan, kamar tidur ini tampil energik dan stylish dengan penerangan yang intens. Interior dengan penerangan gaya klasik di tengah ruang bisa memberikan efek dekorasi yang hangat dan temaram jika lampunya berwarna kuning.


Hanging lamp dengan lampu lonjong di sekitar mini bar

orchidliavera

Lampu bukan hanya sebagai penerangan saja, melainkan sebagai dekorasi estetik untuk menambah dekorasi yang estetik. Interior multifungsi di area dapur dijadikan sekaligus untuk mini bar. Hanging lamp model lonjong dan ap rotan yang membingkai semakin membuat ruangan bertekstur dan unik. 



Lampu bohlam di ruang keluarga

brendaqueen05


Pijar lampu bohlam putih tidak akan membuat pandangan sakit, tetapi bisa memberikan kesan terang dan luas pada interiornya. Apalagi dengan perpaduan interior yang bersih, ruang keluarga ini semakin kreatif dari desain plafon dimensi dengan aksen laser cut. Tampilan ruang keluarga ini unik dan bisa jadi spot kumpul keluarga paling favorit.


Ide lampu estetik di balkon rumah

boenda_noenk


Bahkan area balkon akan jadi tempat paling asik untuk bersantai bersama keluarga. Dengan penerangan lampu bohlam dan kap besi, eksterior rumah ini semakin estetik. Meski hanya 2 lampu saja, nyala lampu ini akan membuat suasana semakin temaram dan terkesan romantis. Bisa jadi tempat dinner bersama suami/istri saat akhir pekan.



 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.