Inspirasi Rumah Studio Pink Feminin dan Modern Bikin Betah!

 
Inspirasi Rumah Studio Pink Feminin dan Modern Bikin Betah!



Homeshabby.com -- Warna pink merupakan warna yang sering dikaitkan dengan unsur feminin, yang identik dengan tampilan lembut dan lebih menenangkan. Rumah warna pink dapat memberikan efek menenangkan dan kebaikan yang bisa memberikan efek nyaman. Dekorasinya bisa beragam, selain itu warna pink dapat dikombinasikan dengan berbagai warna seperti nuansa pastel agar tidak terkesan membosankan. Bagi anda yang menyukai nuansa pink, Inspirasi Rumah Studio Pink Feminin dan Modern Bikin Betah ini!


Ruang tamu yang super chich


Tampilan interior ruang tamu ini sangat classy dan penuh gaya. Meski warna pink hampir menyeluruh pada bagian interior, pencahayaan juga ikut memaksimalkan tampilan ruang jadi lebih terang. Tak lupa dekorasi seperti stool  dan gorden motif yang senada akan memberikan atmosfer berkelas dan super nyaman. Hias dengan sedikit warna kontras misalnya warna hijau untuk membuat ruang jadi menyegarkan.


Nuansa pastel untuk desain plafon ruangan



Tambahkan nuansa hangat  pada interior rumah warna pink yang feminin seperti warna pastel pada bagian plafon. Ini akan membuat tampilan lebih atraktif dan tidak monoton. Gaya interior ini akan terlihat membaur dengan warna pink lain, anda bisa menyempurnakan untuk pemilihan karpet motif agar memiliki tampilan berbeda pada tiap detailnya.


Kesan mewah dengan ruang open plan


Untuk ruangan yang dibuat konsep open plant, ini akan terlihat dari area ruang tengah hingga dapur. Semburat warna pink dengan aksen lighting warm tone hangat akan memberikan efek feminin dan nuansa temaram. Pemilihan furniture juga lebih classy dengan aksen dekorasi wallpaper motif yang dikombinasi nuansa hijau tropical.


Detail dapur rumah



Inilah tampilan detail dapur yang terlihat lebih elegan dengan meja dapur bahan granit motif terasso. Sanitair nuansa gold menambah tampilan dapur lebih elegan dan nuansa yang ceria. Ruang dapur ini dapat anda maksimalkan dengan penataan kabinet atau rak display untuk area penyimpanan. Sertakan lighting hangat untuk mempermudah kegiatan.



Kamar tidur penuh dekoratif



Warna pink memang cocok untuk kamar tidur yang dapat memberikan kesan tenang dan super nyaman. Apalagi untuk perempuan, biasanya warna pink identik di terapkan untuk dekorasi, kasru dan pemilihan cushion. Seperti kamar ini, warna pink tampak dominan dengan dekorasi yang sangat cantik.  Dari bagian sprei, head bed dengan motif floral meriah dikombinasikan lamp tengah ruang beserta kap lampu dari bulu.


Sudut kamar yang sempurna



Tampilan eklektik pada bagian sudut kamar ini menggunakan wallpaper penuh dengan motif tropical. Tiap kabinet pun diikutkan dengan warna pink yang sangat ideal. Tanpa terlihat monoton, bagian sudut ini dilengkapi cermin untuk kegiatan padu padan baju dan riasan di wajah.


Kamar mandi yang penuh penerangan


Lampu dapat membuat tiap ruangan menciptakan kesan terang dan bersih. Seperti pada kamar mandi ini, dua lampu ukuran besar dengan interior yang sangat rapi memberikan efek dekorasi sempurna meski kamar mandi ukurannya kecil. Tidak terkesan berlebihan meski warna pink juga mendominasi kamar mandi dari bagian dinding, sanitair dan aksen dekorasi lain.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : danidazey



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.