Desain Rumah 2 Lantai Modern Ukuran 7 x 15 Meter Pilihan Keluarga Baru

Desain Rumah 2 Lantai Modern Ukuran 7 x 15 Meter Pilihan Keluarga Baru


Homeshabby.com -- Menjadikan rumah sebagai tempat paling nyaman adalah suatu hal yang  perlu di bangun sejak mendesain rumah. Sehingga saat hunian telah jadi keseluruhan, semua pemilik akan merasa aman dan nyaman tinggal di rumah baru. Sebagai desainnya, Desain Rumah 2 Lantai Modern Ukuran 7 x 15 Meter Pilihan Keluarga Baru ini akan jadi pilihan yang cocok. Memiliki berbagai ruangan yang cukup lengkap untuk semua keluarga. Simak ulasannya berikut:
 


Desain fasad rumah



Inilah tampilan fasad rumah ukuran 7 x 15 meter yang dominan dengan warna putih bergaya klasik. Hunian dua lantai ini menerapkan tampilan sederhana tapi sangat memberikan kesan nyaman bagi pemilik atau pun yang melihat. Sehingga hunian ini bisa terlihat pas dengan ukuran 7 x 15 meter. Memiliki kelengkapan yang rapi seperti pagar besi perforated hingga pagar permanen yang elegan. 

Hunian ini memiliki tampak fasad yang menarik dengan aksen balkon kaca agar lebih elegan. Penggunaan kaca sebagai material tambahan adalah yang terbaik, karena bisa memaksimalkan cahaya masuk dan membuat hunian jadi lebih sehat.  


Tampak fasad atap rumah



Rumah ini memiliki model fasad atap limasan dengan aksen dak di bagian belakang. Pada bagian lantai satu, pemilik juga menggunakan model limasan yang dibuat tertutup menyeluruh agar terkesan privat. Berbeda untuk area carprot rumah, pemilik menggunakan kombinasi atap dak kaca agar lebih modern. Selain itu juga memberikan kesan segar dan cahaya masuk ke bagian carport secara merata.


Pembagian denah ruangan




Dengan ukuran 7 x 15 meter, rumah ini memiliki pembagian ruang yang cukup pas. Seperti penataan ruang tamu yang berada di bagian depan dibuat lebih privat. Serta ruang keluarga yang berada di sekitar tangga rumah. Pada bagian lantai 1, rumah ini hanya memiliki satu kamar tidur yang bisa dijadikan kamar tidur utama. Terdapat dapur dan ruang makan di area belakang rumah dilengkapi dengan jendela lengkap untuk sirkulasi agar lebih lancar.


Detail denah rumah



Dengan penataan yang rapi, detail ukuran rumah ini adalah sebagai berikut:
- Teras rumah ukuran 4 x 2 meter
- Carport 1 ukuran 4.5 x 3 meter
- Carport 2 ukuran 4.5 x 3 meter
- Ruang tamu ukuran 3 x 3 meter
- Ruang keluarga ukuran 4 x 5.5 meter
- Kamar tidur ukuran 3 x 3 meter
- Kamar mandi ukuran 2.5 x 1.5 meter
- Dapur ukuran 4 x 2.5 meter
- Ruang makan 2 x 3 meter


Pembagian lantai 2 


Untuk bagian lantai 2, rumah ini menggunakan untuk 2 kamar tidur saja. Serta terdapat balkon yang pas untuk kegiatan santai sesaat. Detail ukurannya adalah sebagai berikut:

- Balkon rumah ukuran 2 x 4 meter
- Void area ukuran 2.8 x 1.5 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 4 x 2.8 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 3 x 4 meter



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archiputra


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com