7 Tanaman Hias Terbaik Untuk Anak-anak

7 Tanaman Hias Terbaik Untuk Anak-anak

 
Homeshabby.com -- Banyak alasan orang menyukai tanaman dengan alasan sebagai pembersih udara yang baik, membawa kesan segar sepanjang hari ke dalam rumah hingga penambah daya tarik visual. Tanaman dapat di bawah kedalam rumah dan diletakkan di mana pun termasuk ke dalam kamar tidur anak. Cara ini juga menguntungkan karena bisa meningkatkan produktivitas anak saat belajar. Pilih 7 Tanaman Hias Terbaik Untuk Anak-anak di bawah ini:



Bromeliad

zoo_dos_patos

Tanaman tropis ini adalah bromeliad yang sangat tahan lama untuk di rawat di dalam atau  di luar ruangan. Dedaunannya yang khas warna-warni dipercaya sebagai tanaman yang indah untuk segala ruangan. Karena perawatannya yang mudah, tempatkan di luar ruangan juga untuk membuat taman rumah lebih cantik karena bunganya bervariatif.



Lili perdamaian

wooden.lux


Tanaman hias berbunga yang sangat cantik untuk membuat ruangan lebih manis adalah lili perdamaian. Tanaman ini dipercaya dapat menghilangkan VOC seperti benzena, toluena dan xylene di udara yang sekaligus dapat membuat tidur lebih nyenyak dan mengatasi kecemasan. Lili perdamaian ini sangat cantik memiliki bunga putih dan dedaunan hijau segar yang bisa ditanam di media air.


Pakis boston

the_beverley_flower_company


Pakis merupakan tanaman yang tropis yang dapat meningkatkan kelembaban di dalam ruangan. Tanaman ini tidak beracun untuk anak-anak dan hewan peliharaan sehingga sangat aman jadi dekorasi kamar tidur. Gantungkan di sekitar dinding ruangan untuk menampilkan dekorasi terbaik dan memberikan kesan segar sepanjang hari.


Tanaman ular

plantaelover


Tanaman ular merupakan yang paling sering digunakan untuk alternatif tanaman hias. Perawatannya yang tidak perlu diperhatikan dan hanya cukup penyiraman dan pencahayaan yang ideal saja. Tanaman ini juga memiliki kelebihan lain dapat memurnikan udara yang mengandung polutan di dalam ruangan.



Lithops

haeboonglee


Tanaman mini ini merupakan jenis sukulen yang terlihat menarik seperti bebatuan dan kerikil. Lithops ini sangat menarik untuk ditempatkan di meja ruangan atau meja belajar. Warna yang cerah dapat memberikan visual yang cantik dan memberikan kesan menarik untuk hiasan. 


Tanaman udara

field_tail

Air plant atau tanaman udara ini merupakan pilihan yang terbaik untuk kamar tidur anak. Tanpa menggunakan media tanah untuk berkembang, tanaman ini dapat membuat anak penasaran bagaimana perawatannya. Anda bisa menempatkan tanaman ini disekitar ambang jendela dengan cahaya parsial. Hindari menempatkan di lokasi dinding atau ber-AC.



Tanaman laba-laba

cascadeplants

Tanaman hias lainnya yang mudah ditumbuhkan ke dalam kamar tidur anak adalah spider plant biasanya dikenal dengan tanaman laba-laba. Tanaman ini menarik untuk ditempatkan di keranjang gantung atau untuk mengisi dekorasi meja ruangan. Perawatannya juga sangat mudah dan sepenuhnya aman tidak beracun.


 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.