7 Contoh Kitchen Set Bentuk L yang Bisa Buat Aktivitas Jadi Menyenangkan

7 Contoh Kitchen Set Bentuk L yang Bisa Buat Aktivitas Jadi Menyenangkan



Homeshabby.com -- Kitchen set dengan bentuk L memang jadi pilihan banyak rumah terutama ukuran minimalis. Lagi pula menggunakan dapur bentuk L bukan suatu masalah untuk menjadikan kegiatan masak jadi suram. Bahkan anda bisa mendesain dapur L dengan desain yang makin rapi dan tampilan menyenangkan menggunakan pilihan material yang disarankan untuk memaksimalkan ruangan yang anda. Kitchen set bentuk L bisa anda pilih dekorasi dengan menyimak 7 Contoh Kitchen Set Bentuk L yang Bisa Buat Aktivitas Jadi Menyenangkan di bawah ini:


Kitchen set L dengan dekorasi minimalis

dessyssidessoy

Selain mempertimbangkan ukurannya yang kecil, untuk mendesain dapur bentuk L gunakan model meja dengan aksen kolong di bawah seperti yang terlihat. Meski ukurannya tidak begitu luas, anda bisa memilih material hangat dengan meja HPL multiplek kombinasikan dengan flooring corak agar lebih bergaya. Pilih backsplash dapur warna putih dan model keramik motif bata dengan detail ukuran yang kecil agar terlihat lebih menyenangkan.


Dapur letter L dengan nuansa putih bersih

fayagung


Ukuran dapur yang kecil dengan kitchen island dari meja marmer ini akan memberikan desain dapur yang paling menyenangkan. Tampilan putih bersih dengan dominasi warna yang senada membuat tampilan lebih bersih serta adanya tambahan hidden lamp untuk membuat ruang dapur jadi semakin menyenangkan.


Ruang makan dan meja dalam satu ruangan

irda_moms

Memiliki dapur yang tidak luas dapat jadi salah satu solusi untuk mendesain ruang dapur dengan semaksimal mungkin. Desain di atas mungkin dapat memberikan kesan lebih hangat dengan tampilan nuansa monokrom dominan abu-abu. Dibuat open plan antara ruang makan sekaligus, pilihan desain dapur seperti ini dapat membuat kegiatan jadi lebih mudah. 


Kitchen set L dengan nuansa warm woody

maria_h.o.m.e⁣

Secara ukuran, desain dapur ini tampak lebih luas jika dibandingkan dengan desain sebelumya. Penataannya yang rapi juga menjadikan dapur ini oleh pemilik menambahkan aksen mini bar yang sangat fungsional untuk tempat santai. Aksen dapur yang unik terlihat dari pemilihan meja dapur material kayu, flooring motif vintage dan dinding keramik backsplash nuansa fishbone.


Kitchen set letter L di area sempit

rumah.ivky

Jika anda memiliki ruangan dapur yang sempit, usahakan untuk selalu menjaga kebersihan dapur agar saat kegiatan masak terasa nyaman. Warna putih memang benar untuk ukuran dapur yang kecil bentuk letter L seperti ini. Meski tanpa kitchen kabinet, pemilik menambahkan sedikit aksen rak display bentuk L supaya jadi tempat simpan semua perlengkapan atau bahan masakan.


Kitchen set bentuk L dan tema monokrom

rumah_enzo

Menempatkan kitchen set di bagian sudut ruangan dengan bentuk L adalah yang paling tepat dicoba pada rumah ukuran kecil. Anda bisa menggunakan nuansa monokrom hitam putih untuk meningkatkan tampilan yang lebih harmonis. Tingkatkan tampilan dapur yang lebih berkesan dengan menambahkan beberapa tanaman hias untuk mengatasi dapur anti pengap.


Kitchen set minimalis bentuk L gaya Scandinavian

rumahines


Ruang dapur ini di dominasi dengan kombinasi warna putih dan kayu untuk menerapkan desain interior bergaya Scandinavian. Konsep ini mengutamakan kebersihan dan tampilan yang fungsional meski ukurannya sempit. Perabot di tata rapi di berbagai sudut ruangan menggunakan kabinet serta tambahan rak display agar lebih maksimal.


  

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.