Desain Rumah Minimalis 8 x 15 Meter - 3 Kamar Tidur Interior Super Lengkap

Desain Rumah Minimalis 8 x 15 Meter - 3 Kamar Tidur Interior Super Lengkap



Homeshabby.com -- Rumah dengan ukuran 8 x 15.25 terbilang cukup luas untuk dijadikan hunian bersama keluarga. Selain interior yang bisa lengkap, anda bisa memaksimalkan penataan eksterior dengan rapi seperti desain modern saat ini. Tidak hanya mementingkan ukurannya yang luas saja, pastikan hunian selalu tampak menarik dari segala sisi. Simak Desain Rumah Minimalis 8 x 15 Meter - 3 Kamar Tidur Interior Super Lengkap di bawah ini:




Tampak fasad rumah


Inilah tampilan fasad rumah ukuran 8 x 15.25 meter dengan warna oranye cokelat hangat. Pemilihan detail fasad terlihat sangat menarik pada bagian teras dengan lengkung di antara dua pilar rumah sehingga semakin dekoratif. Rumah ini juga menggunakan jendela kaca dengan teralis besi supaya lebih aman dan nyaman untuk berkegiatan seluruh keluarga. Anda bisa menempatkan beberapa aksen taman depan rumah agar hunian lebih sejuk di siang hari.


Tampak fasad atap


Model fasad atap limasan kombinasi ini terlihat detail dan presisi. Menggunakan atap bahan genteng keseluruhan, pemilik rumah juga mengutamakan beberapa aspek seperti penempatan toren air yang berada di bagian paling belakang hingga dak teras dari bahan cor agar lebih modern.



Pembagian ruangan


Rumah dengan ukuran 8 x 15.25 meter ini memiliki pembagian ruang yang sangat pas. Memaksimalkan penataan interior dengan rapi, memiliki 3 kamar tidur, satu ruang tamu, ruang keluarga mushola, dapur, kamar mandi hingga gudang. Detailnya bisa dilihat pada gambar di atas.


Detail ukuran rumah



Anda bisa menjadikan model rumah ini untuk rekomendasi saat memiliki luas 8 x 15.25 dengan penataan ruang dan detail ukuran sebagai berikut:

- Taman depan rumah 2.5 x 3 meter
- Teras rumah ukuran 4 x 1.5 meter
- Garasi motor ukuran 1.5 x 2.5 meter
- Ruang tamu ukuran 4 x 2.5 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 2.5 x 3.5 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 3 x 4 meter
- Mushola ukuran 1.75 x 2.75 meter
- Ruang keluarga ukuran 2.25 x 3 meter
- Teras samping rumah ukuran 1 x 1.5 meter
- Pantry ukuran 3 x 3 meter
- Ruang makan 2.75 x 3 meter
- Kamar mandi 1 ukuran 1.5 x 1.5 meter
- Kamar mandi 2 ukuran 1.5 x 1.25 meter
-  Laundry room ukuran 3 x 1.5 meter
- Taman belakang rumah ukuran 2.75 x 1.5 meter
- Gudang ukuran 2.25 x 1.5 meter





 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archiputra desain



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com