Kumpulan Fasad Rumah Gaya Industrial yang Cantik

 
Kumpulan Fasad Rumah Gaya Industrial yang Cantik


Homeshabby.com -- Rumah gaya industrial menjadi trend paling menarik untuk diterapkan pada berbagai konsep hunian. Ide inspirasi fasad atau rumah gaya industrial dapat ditemukan banyak di perumahan modern saat ini yang memiliki ciri khas dengan semen ekspos sampai kombinasi model kontemporer yang menarik. Jika anda ingin melihat beberapa desainnya, simak Kumpulan Fasad Rumah Gaya Industrial yang Cantik di bawah ini:


Desain fasad yang simetris

viona_rosa


Detail fasad rumah 2 lantai dengan gaya industrial kali ini memiliki konsep hunian yang ringan. Konsep minimalis rapi dengan tampilan simetris di tiap sisi memberikan detail hunian yang lebih modern. Dengan perpaduan elemen kaca, panel kayu serta lighting terang di fasad menandakan rumah ini telah bisa jadi hunian nyaman. Pola pagar dengan dua material ini semakin melengkapi hunian tampak dinamis dan estetik.


Fasad industrial dengan warna netral

rumahkanaka.id

Gaya minimalis pada hunian industrial bertema Scandinavian ini menggunakan nuansa putih yang rapi. Fasad lebih terbuka dengan atap Scandi sangat mempertegas hunian lebih ramping. Di imbangi dengan pemilihan lighting yang detail, hunian jadi semakin menarik dari adanya bentuk kotak seperti aksen jendela di bagian dinding rumah lantai 2.


Fasad yang detail dengan warna elegan

rumah_purnama

Dengan konsep rumah industrial, anda bisa menciptakan hunian nyaman dan rapi sekaligus. Tampilan fasad rumah industrial dua lantai ini menggunakan beberapa elemen kombinasi. Seperti material roster, cat dinding abu-abu gelap hingga material besi untuk dominasi rumah industrial yang lebih kuat. Konsep terbuka pun diciptakan dengan naungan kanopi galvalum hitam pada bagian depan.


Desain fasad rumah 2 lantai yang artistik

fasadrumah



Rumah industrial dua lantai ini memiliki struktur hunian yang menarik. Dinding semen diaplikasikan secara menyeluruh untuk memberikan kesan hangat dan tampilan modern. Bentuk rumah 2 lantai yang tampak artistik ini terlihat cukup rumit dengan dinding beton dan konsep kantilever untuk mempertegas. Halaman yang luas juga diimbangi dengan paving block, material besi perforated untuk pagar serta lighting di beberapa titik hunian.


Hunian industrial kombinasi batu alam

ceritaibubahagia


Dengan menonjolkan gaya rumah industrial, anda bisa sedikit menggunakan kombinasi batu alam supaya lebih hangat dan  natural. Ukuran yang tampak besar ini juga terlihat kokoh dari adanya bentuk atap piramida yang digunakan. Selain itu, dengan konsep rumah gaya industrial bisa memaksimalkan baik pencahayaan dari segala arah termasuk mengabaikan penggunaan pagar.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.