7 Kreasi Printilan Dinding Rumah Yang Super Menarik dan Unik

7 Kreasi Printilan Dinding Rumah Yang Super Menarik dan Unik


Homesabby.com -- Ingin suasana rumah yang baru dengan kreasi cantik? Simak terus 7 Kreasi Printilan Dinding Rumah Yang Super Menarik dan Unik berikut ini yang dapat jadi pilihannya. Selain menggunakan perabot yang lengkap, menambahkan aksen dekorasi dinding juga diperlukan untuk menambah tampilan ruang  yang menarik dan menghindarkan kesan kosong. Anda bisa memilih sendiri dekorasi yang akan digunakan serta mempertimbangakan tempat dekorasi agar tetap stylish dan cocok dengan segala tema.



Kabinet terbuka untuk ruang dapur

aisyahkhairanisavana


Tidak semata-mata jadi dekorasi saja, adanya kabinet di ruang dapur juga sangat berguna untuk pelengkap saat anda menambahkan aksen dekorasi di segala ruang. Termasuk bagian dapur ini, beberapa pelengkap seperti bumbu dapur juga bisa anda tempatkan di kabinet ini supaya dapur lebih ringkas. Anda bisa meminimalisir space simpan supaya dapur tidak berkesan sesak dan penuh barang-barang.



Kreasi dinding ruang tamu kayu

dirumah_ibunia


Daripada membiarkan dinding ruangan kosong dan terlihat membosankan, anda bisa mengisi menggunakan panel kayu bentuk heksagonal yang dapat anda tempatkan beberapa buah saja. Kombinasikan dengan aksen cermin untuk membuat ruangan terkesan lebih luas dari adanya pantulan matahari. Kosongkan dinding jika penataannya terlihat penuh supaya ruangan tetap terlihat menarik.


Dekorasi estetik dengan rumput sintetis

homefcg

Tambahkan aksen dekorasi pada tiap sudut ruangan untuk menghindarkan kesan suram. Area ini bisa jadi salah satu inspirasi yang menarik dengan mengisi bagian dinding menggunakan rumput sintetis serta rak display gantung untuk melengkapi tampilan ruangan. Rumput sintetis dengan grid wall ini dapat anda tambahkan lagi dengan tanaman sintetis seperti bunga hias beserta pot plastik.



Kreativitas ruangan dengan mirror grid

house.of.dietpk


Bagi anda yang suka fotografi, mungkin ide ini bisa dijadikan solusinya untuk mengatasi kekosongan dinding pada ruangan. Anda bisa menggunakan grid foto yang tersusun rapi atau mirror grid dengan penataan berjarak seperti yang terlihat. Selain menambah efek dekoratif, ruangan juga tampak lebih luas karena adanya cermin pada sisi televisi.


Dekorasi dinding dengan lukisan dan macrame

myank.ara


Dengan tema yang ceria seperti bohemian ini, area di rumah jelas akan lebih impressive. Penataan yang rapi sangat diandalkan apalagi dengan adanya dekorasi dinding berupa lukisan dan macrame gantung. Tema interior yang impressive dan meriah sangat cocok untuk anda coba terapkan di dalam ruangan rumah supaya lebih senada secara menyeluruh. 


Dekorasi paling estetik dengan lukisan tema Jepang

titihdwipuspitaharum


Bagi anda seorang pelukis, melukis pada bagian dinding rumah bukanlah hal yang biasa di lakukan. Dengan desain yang menarik dan tema yang sesuai, lukisan ala Jepang ini dapat anda jadikan pilihannya. Unsur warna yang hangat dengan perpaduan dekorasi ruangan yang senada memberikan visual ruang yang tinggi serta nilai estetik yang cukup mendalam.


Printilan dinding yang meriah bertema bunga

yogiputriwibowo


Padu-padankan interior ruangan di rumah dengan penggunaan printilan dinding yang rapi dan terlihat meriah ini. Selain akan menunjukkan pemilik kreatif dalam mengatur interiornya, anda bisa menempatkan beberapa aksen cushion dengan motif tanaman hias untuk memberikan efek tropis ke dalam ruangan. Pilih warna-warna yang mencolok untuk menunjukkan aksen dekoratif yang tinggi.



 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.