Inspirasi Rumah Mewah Model Villa Idaman Keluarga

Inspirasi Rumah Mewah Model Villa Idaman Keluarga


Homeshabby.com -- Rumah menjadi kebutuhan segalanya yang kemungkinan harus dipenuhi terlebih dahulu untuk beberapa orang. Namun untuk memiliki rumah juga perlu budget, hingga persiapan jauh hari agar rumah dapat dibangun sesuai keinginan. Banyak rumah di desain dengan eksterior cantik tapi interiornya kurang tepat. Inspirasi rumah kali ini di desain layaknya villa penginapan yang akan membuat seluruh penghuni jadi nyaman. Simak detail interior lengkapnya pada Inspirasi Rumah Mewah Model Villa Idaman Keluarga di bawah ini:


Eksterior fasad rumah


Rumah idaman yang di desain layaknya villa ini mungkin dari fasad tampak seperti rumah biasanya. Detail fasad dengan kelengkapan yang rapi terlihat dari penggunaan pagar. Memiliki aksen lain dengan pagar akses dari bahan besi warna putih minimalis. Selain itu, detail kanopi kaca untuk area carport menambahkan kesan modern yang mewah. Atap rumah pun dibuat tinggi agar sirkulasi di dalam ruangan jadi lancar tanpa pengap. Anda bisa melengkapi sedikit aksen tropis seperti tanaman hias merambat di area pagar seperti yang terlihat.


Inspirasi ruang tamu elegan



Berikutnya adalah ruang tamu elegan yang di desain rapi menggunakan aksen aksesoris rustic pada area dinding. Ruang tamu dilengkapi sofa dengan penataan yang rapi menggunakan warna abu gelap elegan. Anda bisa menambahkan satu lamp standing di bagian sudut ruangan untuk membuat konsep ruang tamu lebih detail dan terlihat dekoratif. 


Ruang tamu dengan taman



Seperti yang terlihat, ruang tamu pada rumah ini di buat konsep open plan dengan taman rumah yang terkesan semakin segar. Penggunaan atap dari bahan kanopi kaca dan solar tuff menambah kesan ramah lingkungan serta pencahayaan yang maksimal. Taman pada rumah bergaya villa ini di desain dengan cantik dilengkapi kolam untuk memberikan suasana tropis yang menyegarkan.

Ide ruang keluarga rumah



Rumah ini juga memiliki satu ruang keluarga yang di letakkan di samping dapur. Penempatan ruang keluarga yang berada di area belakang menambah konsep privasi dan terkesan lebih aman untuk berkumpul bersama keluarga. Dilengkapi dengan karpet bulu santai, sofa hingga televisi sebagai hiburan. Tambahkan dengan dekorasi dinding supaya tampilan ruang keluarga semakin menyenangkan untuk berbagai kegiatan.  


Ide kamar tidur minimalis


Inspirasi kamar tidur minimalis pada rumah ini tidak terlalu banyak menggunakan ornamen serta dekorasi untuk mempercantik tampilan. Bahkan desainnya yang terkesan ringan dan simple membuat kamar tidur ini semakin nyaman sebagai kamar tidur favorit. Warna dinding pun juga mendukung suasana lebih hangat, salah satu sisi dinding warna abu-abu di belakang kasur dengan satu cermin gantung tampil jauh menarik jika dibiarkan tanpa dekorasi.


Ide dapur dan ruang makan



Dapur dan ruang makan pada rumah gaya villa kali ini masih ditempatkan dalam satu ruangan antara ruang keluarga sekaligus. Desain dapur dengan model linear tidak dilengkapi kabinet atas tapi cukup maksimal sebagai area simpan menggunakan kabinet bawahnya. Backsplash dipilihkan warna hitam elegan dengan rak display tambahan supaya tampil eksklusif. Selain itu, set furniture meja makan di tempatkan di seberang dapur agar mudah saat menyiapkan makan.

Inspirasi kamar mandi



Kamar mandi rumah model villa kali ini di buat dengan konsep praktis menggunakan toilet duduk dan shower untuk area bawah. Penempatannya yang teratur memberikan kesan lega dengan pemilihan warna cat dinding yang tidak begitu gelap membuat kamar mandi jadi lebih luas. Tempatkan satu tanaman hias atau dengan tanaman gantung untuk dekorasi dinding lebih impressive.





 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahjogjajogja



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.