7 Desain Kamar Mandi Mungil Pilihan yang Kekinian dan Bergaya

7 Desain Kamar Mandi Mungil Pilihan yang Kekinian dan Bergaya


Homeshabby.com -- Sama seperti ruangan lainnya yang juga sangat penting di rumah, kamar mandi perlu di desain cantik agar pemilik nyaman saat melakukan aktivitas sehari-hari dan bersih diri. Untuk merancang desain kamar mandi yang cantik dengan ukuran terbatas saat ini telah banyak desain dan inspirasi yang bisa dijadikan referensinya. Simak 7 Desain Kamar Mandi Mungil Pilihan yang Kekinian dan Bergaya di bawah ini yang penuh dekorasi dan bisa jadi pilihan.



Desain kamar mandi minimalis nuansa pedesaan

rumahbaya

Pemilihan material alami pada kamar mandi ini sangat membuat kesegaran dan dominasi yang lebih natural. Aksen keramik batu alam dijadikan salah satu flooring kamar mandi dengan kombinasi dinding keramik susunan slate yang tampak menyatu. Pemilihan sanitair pun juga cukup ringkas dari adanya kloset jongkok dan satu gerabah untuk penampungan air.


Desain kamar mandi mungil putih bersih

ratihparamitha11

Menerapkan warna putih untuk interior kamar mandi di rumah dipercaya akan membuat ruangan terasa lebih luas. Selain itu kesan bersih juga akan membuat fungsional ruang lebih dominan. Penataan sanitair juga sangat tepat mulai dari bagian sudut untuk kloset, kemudian shower dan satu wastafel lengkap dengan cermin. Tampil lebih modern dengan keramik terazzo yang eye-catching dan menarik untuk dilihat.


Kamar mandi mungil gaya jepang yang ringkas

namcleaner

Ciptakan kembali desain kamar mandi rumah yang cozy dan lebih bergaya. Model interior kamar mandi gaya Jepang ini memberikan efek natural alami dan sentuhan ruang yang ringkas dan tidak berlebihan. Keramik berpola ini diterapkan secara menyeluruh dan diimbangi adanya flooring lantai kayu untuk visual yang cantik dan lebih hangat.


Kamar mandi minimalis dengan batuan alam

kamarmandiminimalis

Terapkan unsur batuan alam untuk desain kamar mandi rumah yang nyaman. Seperti yang terlihat, bagian shower diisi dengan batuan alam sebagai resapan air agar tidak mudah licin. Bak mandi untuk penampungan air pun juga ditambahkan agar kegiatan mandi lebih mudah dengan gayung. Anda bisa meletakkan aksen batu alam di bagian dinding serta letakkan tanaman hias untuk penyegar ruangan.


Kamar mandi rumah mungil dengan gentong bali

enji_monica


Desain kamar mandi kali ini cukup impressive dengan penataan yang ringkas meski ukurannya terlihat kecil memanjang. Ujung ruang di letakkan kloset jongkok serta gentong bali sebagai tampungan air dan kemudian wastafel untuk bersih diri. Ukuran kamar mandi ini terlihat lebih kecil namun dinding ruangan dibuat berpola dengan motif lantai yang tampak modern.


Desain kamar mandi mungil dengan dinding pola menonjol

kamarmandiminimalis

Ubah desain kamar mandi rumah yang selalu begitu saja tampilannya. Dengan interior seperti ini, dijamin kamar mandi anda lebih menarik dan elegan. Aksen batu alam diterapkan pada dinding serta dibuat model menonjol agar lebih berdimensi. Flooring pun dipilih dengan motif vintage bergaya dominan warna cokelat yang lebih hangat. 



Desain kamar mandi mungil dengan lantai motif wooden

ertieana09


Kesan simple dan tetap bersih ditampilkan pada kamar mandi rumah ini yang memiliki penataan ringkas tanpa menerapkan banyak perabot di dalamnya. Suasana kamar mandi yang bersih dan luas dapat diimbangi dengan lampu ruang yang stabil serta adanya penggunaan beberapa dekorasi untuk tampilan kamar mandi yang cantik. Anda bisa memasukkan tanaman hias untuk area dinding dengan model gantung.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.