Transformasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai yang Lengkap Super Keren

Transformasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai yang Lengkap Super Keren



Homeshabby.com -- Rumah yang terlihat luas pada interiornya akan sangat menyenangkan untuk dimiliki. Sebab akan jadi tempat paling nyaman untuk berkegiatan dengan keluarga. Inspirasi rumah kali ini adalah rumah before-after yang telah di renovasi menjadi hunian cantik, 2 lantai dengan interior rapi dan kelengkapan perabot yang maksimal. Tidak hanya interior yang cantik, eksterior yang elegan beserta dekorasi apik akan membuat seluruh keluarga jadi nyaman. Simak ulasan lengkapnya pada Transformasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai yang Lengkap Super Keren di bawah ini:



Detail eksterior rumah 



Dengan model 2 lantai, rumah ini bertransformasi dari hunian yang kumuh dan lusuh jadi rumah tinggal yang mewah dan nyaman. Dari bagian fasad, pemilihan eksterior warna abu-abu dan hitam gelap di kombinasikan warna putih membuat rumah semakin menarik. Dengan konsep semi-terbuka, desain ini memilihkan model pagar besi horizontal dengan teralis besi yang sedikit berjarak. Area depan seperti carport dan teras di tempatkan pada satu lingkup sehingga lebih aman.


Ruang televisi/ruang tamu 



Inspirasi selanjutanya adalah ruang tamu yang dapat dijadikan sebagai ruang televisi keluarga. Ruangan ini dijadikan satu agar memaksimalkan space yang kecil sehingga, rumah jadi lebih kondusif dan nyaman. Penataan ruangnya sangat rapi dengan menggunakan backdrop televisi model built-in storage yang membuat ruang lebih ringkas dan maksimal. Berbeda dengan sofa yang dipilih, warna hitam kontras digunakan untuk menampilkan ruangan lebih mewah dan glossy. Anda bisa memaksimalkan ventilasi ruang dengan jendela kaca agar mendapatkan intensitas cahaya matahari lebih maksimal.


Dapur dan ruang makan yang berkelanjutan



Area selanjutnya adalah dapur dan ruang makan yang dibuat open space agar lebih nyaman dan mudah untuk melangsungkan kegiatan bersama. Ruangan ini terlihat cantik dan rapi dengan menempatkan kabinet dapur di ujung ruang lengkap kitchen set. Meja dan kursi makan pun menggunakan bahan kayu yang terlihat limited untuk konsep rumah modern mewah. Apalagi dengan ditambahkan lampu interior di tiap sudut, membuat ruangan semakin nyaman dan sempurna.


Area bawah tangga yang maksimal



Beralih ke bagian tangga rumah, pengaturannya yang rapi dapat jadi pilihan menarik untuk membuat interior rumah seperti ini. Area tangga yang dominan warna putih memberikan kesan rapi dan ruangan yang bersih. Daripada dibiarkan kosong, anda bisa menjadikan area bawah tangga ini sebagai tempat penyimpanan dengan memilih rak yang di buat custom sesuai ukuran tangga rumah. Anda bisa memilih model rak dengan desain yang ringkas antara rak terbuka dan tertutup.


Ide kamar tidur yang homey



Ruangan terakhir adalah kamar tidur rumah yang sangat mewah dan fancy. Lantai parket motif kayu doff dipilih dengan detail gorden yang cantik tersembunyi di balik plafon. Storage model built-in masih jadi pilihan di rumah ini terutama sebagai backdrop tempat tidur. Maksimalkan juga kasur tidur yang memiliki ruang simpan sehingga anda tidak perlu menambahkan lemari atau pun kabinet terlalu banyak di kamar ini.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : galeridesainrumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.