Rumah Idaman Warna Pastel Interior Cantik Tak Tertandingi, Bikin Betah!

Rumah Idaman Warna Pastel Interior Cantik Tak Tertandingi, Bikin Betah!



Homeshabby.com -- Berapapun ukurannya, rumah yang nyaman juga terlihat dari eksteriornya. Bahkan memandang fasadnya saja, kita akan tahu rumah ini dimiliki oleh siapa sebab tampilannya yang rapi dan juga penataannya sangat pas. Rumah kali ini terbilang cukup menarik untuk dibahas, sebab tiap detail ruangnya menyimpan penataan yang rapi hingga aksen dekorasi yang sempurna. Untuk menambah referensi di akhir pekan, mari simak Rumah Idaman Warna Pastel  Interior Cantik Tak Tertandingi, Bikin Betah di bawah ini:



Desain fasad rumah 2 lantai



Rumah 2 lantai ini memiliki tampilan fasad yang menarik dengan dominasi warna putih elegan. Penataan fasad yang tidak begitu terlihat ramai sebab pemilik mendesain rumah dengan sederhana dan hanya menggunakan beberapa elemen dekorasi saja. Seperti kanopi untuk I rumah yang tampak terbuka serta adanya taman agar rumah terasa lebih dingin.


Ruang tamu rumah yang homey



Area berikutnya adalah ruang tamu ruang yang memiliki ukuran 3.5 x 5 meter yang dibuat open space antara ruangan lainnya. Dengan pemilihan sofa yang minimalis bentuk sectional, dapat muat untuk 5 - 6 anggota keluarga. Meski begitu, anda bisa menambahkan kursi lain atau dengan menerapkan konsep lesehan di bawah untuk suasana kumpul yang lebih nyaman.


Ruang tanpa sekat



Area berikutnya masih di dalam rumah yang dibuat luas tanpa sekat. Pemilihan tegel terazzo yang sedikit kasar tentunya akan memberikan kenyamana saat berjalan. Dekorasi ruangnya yang minimalis dan sederhana ini dapat anda fokuskan dengan furniture ruangnya menggunakan cahaya lampu di tiap sudut ruang. Beberapa aksen tanaman hias juga bisa anda jadikan pilihan untuk menyempurnakan efek rumah yang menyegarkan.


Desain dapur minimalis gaya eklektik



Beralih ke area lainnya, rumah ini memiliki dapur yang menarik dengan gaya eklektik. Warna kontras dan netral berpadu jadi satu sehingga tampilan ruang dapur terasa cantik di tiap sisinya. Pemilihan kabinet warna navy blue dengan sentuhan glossy menambahkan efek yang elegan dan mahal. Begitu juga dengan meja dapur dipilih bahan granit untuk memberikan efek sepadan dan lebih menawan.


Ruang makan yang open space



Berikutnya adalah ruang makan yang dibuat konsep open space antara taman rumah. Ruang makan yang dilengkapi satu set meja kursi dari kayu ini terlihat natural alami. Apalagi dengan area sampingnya yang terbuka dan sangat fungsional sebagai penghawaan. Pemilik menggunakan pintu geser dengan 6 daun pintu dari bahan kaca untuk intensitas matahari yang lebih optimal.


Inspirasi kamar tidur warna pastel



Area privasi pada rumah ini yang bisa dijadikan inspirasinya adalah kamar tidur. Dengan warna pastel yang hangat dan menenangkan membuat anda bisa istirahat dengan nyaman. Kamar tidur diisi dengan queen bed, satu rak terbuka, dan juga nakas. Dengan penempatan kasur di dekat jendela, dijamin cahaya akan masuk maksimal dan kamar lebih luas.



Ide kamar mandi rumah



Terakhir adalah kamar mandi rumah yang bisa dijadikan contohnya. Warna pastel dengan sedikit gaya eklektik membuat kamar mandi terasa menyegarkan untuk di pandang mata. Tidak hanya itu saja, perlengkapan ruang yang lengkap memberikan kegiatan mandi dan rutinitas mingguan jadi lebih menyenangkan. Dinding dan lantai dibedakan dengan pemilihan warna dan motif keramiknya sehingga membuat ruang terasa mencolok.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : nandiaherlina


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.