Inspirasi Rumah Minimalis Interior Klasik Sederhana Bikin Betah

Inspirasi Rumah Minimalis Interior Klasik Sederhana Bikin Betah



Homeshabby.com -- Saat ini rumah klasik sering diminiati oleh banyak orang sebab desainnya yang rapi dengan interior dan eksterior serba putih minimalis. Tidak hanya itu saja, rumah klasik terkadang juga identik dengan pemilihan perabot yang mahal dan mewah. namun anda bisa juga mendesain rumah klasik yang dikombinasikan interior serta penggunaan perabot sederhana dari bahan rotan misalnya. Jika anda sedang mencari ide rumah klasik, simak Inspirasi Rumah Minimalis Interior Klasik Sederhan Bikin Betah berikut ini:


Tampak fasad rumah



Dengan menggunakan desain klasik, rumah ini dari bagian tampak lebih modern dengan pemilihan eksterior yang sederhana dan kesan lebih hangat. Desain rumah pun tampak stylihs dari adanya pilar dengan model yang baru serta sentuhan klasik pada aksen jendela, railing tangga serta beberapa aksen lainnya. Karena klasik, maka rumah ini pun menggunakan pemilihan eksterior putih yang tetap cantik saat di pandang.


Inspirasi teras dengan sentuhan natural



Dari bagian teras, rumah klasik ini mendapat sentuhan baru yang fresh dengan tema natural. Pemilihan perabot dari bahan rotan untuk rumah klasik pun bukan massalah untuk anda coba masukkna. Berbeda dengan model rumah klasik pada umumnya yang lebih mengutamakan perabot besar dan mewah, anda bisa mengambil aksen sederhan seperti tikar anyaman yang lebih hangat dan nyaman untuk dijadikan tempat santai di teras rumah.


Ruang tamu rumah klasik



Pad bagian interiornya, rumah klasik ini mengutamakan tampilan ruang yang lebih tampak seperti gaya Scandinavian dengan pengaturan rapi. Pemilihan perbaot sofa pun ditambahkan lagi dengan beberapa kursi untuk ruang duduk yang maksimal. Aksen lain pun terlihat jelas pada pemilihan gorden ruangan yang dibuat rapat dengan model gantung. Untuk memberikan kesan klasik, anda bisa menambahkan lampu ruang dengan nyalam temaram.


Fungsional partisi ruangan


Dengan tampilan timeless dan bergaya klasik, partisi ruangan pada rumah ini kegunaannya tampak maksimal. Tidak hanya sebagai tempat pajangan aksesoris, tetapi juga untuk televisi keluarga. Kabinet di pilih ukuran yang besar dengan banyak sekat dan ruang agar maksimal dijadikan aksen hiasan. Anda bisa menjadikan ruangan ini sebagai ruang kelurga dan sediakan sofa bed atau hanya duduk lesehan di bawah. 


Inspirasi kamar tidur rumah



Beralih ke bagian kamar tidur, rumah ini menerapkan desain klasik yang simple dan tampak lembut. Dengan kasur ukuran queen, anda bisa menjadikan kamar ini sebagai kmar tidur utama. Dilengkapi satu hiasan dinding bertema natural, anda juga bisa menggunakan beberapa aksen perabot dengan elemen gold agar tampak mewah dan elegan.


Ide kamar mandi rumah



Area terkhir adalah kamar mandi rumah yang terlihat klasik sederhana dan sedikit kuno terlihat pada frame cermin. Dengan inteiror serba putih minimalis, kamar mandi ini memberikan aksen penyekat berupa tirai kedap air serta sanitair shower warna hitam yang cukup kontras dan tampak senada antara pemilihan lantai tegel kamar mandi. Ukurannya yang sedikit lebih kecil tetap nyaman untuk tempat mandi dan juga bersih-bersih. Tambahkan beberapa aroma terapi agar kamar mandi terasa segar dan wangi sepanjang hari.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : teratak_kampung217



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.