Inspirasi Baru Desain Dapur Kecil yang Nyaman

 

Inspirasi Baru Desain Dapur Kecil yang Nyaman 



Homeshabby.com -- Dapur yang nyaman tidak hanya dari ukurannya yang luas saja. Melainkan dari pemilihan model kitchen set, interior dapur hingga dekorasi yang menarik. Untuk mendesain dapur kecil yang nyaman, perlu di sesuaikan dengan selera. Agar saat berkegiatan lebih tenang dan merasa menyenangkan. Anda bisa mendesain dapur kecil dengan rapi dan model dapur terbaru seperti pada Inspirasi Baru Desain Dapur Kecil yang Nyaman yang dapat dijadikan solusi untuk memilih dapur rumah.



Dapur kecil dengan kabinet silang


yulianiyani27


Memaksimalkan ruang dapur yang kecil dapat anda atur dengan pemilihan kabinet dapur. Seperti yang terlihat, kabinet dapur ini memiliki detail silang pada bagian pintu kabinet untuk memberikan efek dekorasi. Dengan bentuk dapur letter L, anda bisa menyesuaikan penempatan kabinet hingga rak tambahan agar dapur lebih rapi dan terlihat cantik.



Dapur semi terbuka minimalis

natvan_0509


Dapur dengan model semi-terbuka kali ini terlihat terang sebab interiornya dipilih warna putih minimalis serta beberapa kabinet warna oranye. Dikarenakan jendela dipilih ukuran lebar, ruang dapur menjadi lebih laus dan kegiatan semakin nyaman. Dapur pun terasa sejuk menyegarkan tanpa harus menggunakan cooker hood yang berfungsi untuk menyerap asap saat berkegiatan masak.


Dapur kecil di bawah tangga

dyahp.putri (2)

Dengan bentuk letter L, dapur bawah tangga ini di maksimalkan dengan rapi tanpa menggunakan kabinet lengkap. Melainkan ditambahkan dengan rak display model terbuka untuk tempat bumbu dapur dan sebagainya. Anda bisa merapikan tampilan dapur dengan tirai sebagai penutup kolong dapur supaya terlihat rapi dan nyaman di pandang.


Dapur minimalis elegan 

desainrumahminimalist

Berikutnya tampilan dapur minimalis dengan tampilan modern elegan yang dominan menggunakan warna abu-abu pada kabinetnya. Dapur ini melengkapi ruang dapur dengan rak display tambahan supaya ruang simpan berbagai bumbu dan bahan makanan lebih praktis. Untuk meja dapur bisa anda gunakan bahan granite yang mewah dan terkesan mahal.


Dapur kecil dengan mini bar

desain_rumah_moder

Merubah tampilan dapur kecil yang rapi dan fungsional bisa anda coba dengan desain yang satu ini. Upgrade tampilan dapur dengan aksen mini bar yang sangat bagus untuk kegiatan makan keluarga. Dengan material kayu yang dominan, dapur ini semakin homey dan terkesan earth tone hangat. Dapur ini dibuat bentuk letter L agar ruang yang kecil terlihat maksimal.


Dapur kecil dengan sentuhan warna putih

dekorrumahkekinian



Jangan ragu untuk membuat desain dapur yang  kecil dengan warna putih dominan. Dengan dapur warna putih anda bisa membuat ruang dapur terlihat lebih menarik yang di kombinasikan material kayu pada bagian meja dapur. Tampil stand out dan bergaya, ruang dapur ini dapat anda buat dengan detail dapur semi klasik yang lebih bersih. Jangan takut mengotori dapur, terapkan bersih-bersih seusai berkegiatan masak agar dapur tetap rapi dan nyaman.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.