Ide Rumah Pink Minimalis yang Cantik Ukuran 9 x 10 Meter Untuk Keluarga Kecil

 
Ide Rumah Pink Minimalis Ukuran 9 x 10 Meter Untuk Keluarga Kecil



Homeshabby.com -- Rumah dengan ukuran 9 x 10 meter termasuk ke dalam rumah yang luasan terbilang pas untuk menampung seluruh anggota kecil ayah, ibu dan 2 orang anak serta penambahan ruangan lain. Pada umumnya, rumah dengan ukuran tersebut sangat luas jika berada di area perkotaan yang notaben rumah di kota memiliki ukuran 6 x 10 meter dengan 2 lantai yang memiliki harga cukup tinggi. Sebagai inspirasi interiornya, anda bisa menyimak Ide Rumah Pink Minimalis Ukuran 9 x 10 Meter Untuk Keluarga Kecil di bawah ini:


Inspirasi ruang tamu pink



Ide ruangan pada rumah ukuran 9 x 10 meter ini nampak luas dengan interior pink yang dominan. Flooring keramik lantai warna putih ini memberikan efek terang pada ruang tamu di rumah. Dengan kelengkapan sofa, ruangan ini ditata rapi dari bahan beludru yang lembut. Ruangan ini juga menjadi area pertama yang dilihat. Sehingga pintu utama dua daun pintu nampak lenggang untuk ukuran rumah yang pas.


Plafon ruangan yang klasik



Model plafon pada ruang tamu ini dipilih gaya klasik sederhana dengan aksen lampu di tengah ruang sebagai penerangan. Plafon dari bahan gypsum masih jadi pilihan karena harganya yang murah dan kualitas bagus. Selain dengan warna pink, anda bisa memberikan finishing putih atau soft magenta pada plafon untuk membuat kontras ruang yang hangat dan lebih menarik.


Lorong ruangan 



Setelah area ruang tamu, rumah ini memiliki beberapa area seperti lorong yang bisa jadikan tempat menyimpan barang dengan kabinet. Meski masih terlihat kosong dan tanpa dekorasi, lorong ini menjadi akses ke hunian bagian belakang sehingga masih terkesan privasi dan ruangan jadi terasa intim. Sebagai pemenuhan dekorasin, anda bisa membatasi area ini dengan gorden yang senada supaya tampil cantik.


Ruang televisi keluarga


Berikutnya adalah ruang televisi keluarga yang menggunakan konsep lesehan nyaman. Penataan ruang ini terlihat rapi dengan kabinet televisi dan satu kabinet untuk koleksi boneka. Dominasi warna pink dan putih masih jadi pilihan yang tepat untuk di tampilkan pada segala ruangan. Dengan konsep lesehan di bawah seperti ini, anda bisa berkumpul bersama keluarga secara nyaman dan melengkapi menggunakan satu kasur serta bantal.


Mushola kecil di rumah



Menyempatkan untuk menambahkan ruang ibadah di dalam rumah juga menjadi salah satu kelengkapan hunian dan ketenangan saat ibadah. Mushola ini memiliki desain simpel dengan pengaturan yang rapi seperti adanya wallpaper bertema kubah lebih reiligius. Warna dinding putih pink juga diterapkan untuk suasan ibadah yang nyaman dan lebih tenang.


Inspirasi kamar tidur utama



Selanjutnya adalah inspirasi kamar tidur utama pada rumah yang memiliki desain cantik dan minimalis. Ukuran yang cukup luas diisi dengan adanya spring bed, lemari putih beserta kaca. Selain itu, rumah ini memiliki ciri khas tersendiri dengan adanya warna dinding putih pink yang mendominasi. Sehingga rumah memiliki karakter unik di setiap pemilik.


Ide ruang simpan dapur



Ruang penyimpanan untuk dapur kali ini cukup ringkas dan simpel. meski tidak menggunakan kelengkapan kitchen set yang maksimal untuk ruang simpan, anda bisa memanfaatkan sebagian dinding dapur untuk menambahkan rak seperti yang terlihat. Tempatkan rak piring di atas sink supaya seusai mencuci tetesan air tidak membasahi meja dapur lainnya.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Desy Ermawati


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.