Desain dan Denah Rumah Minimalis 7.5 x 12 M, Untuk Hunian Keluarga yang Nyaman


Homeshabby.com -- Sudah selayaknya untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi keluarga melalui adanya rumah. Dengan adanya desain rumah, akan membantu anda dalam merancang tiap sudut ruangan untuk memberikan kenyamanan yang maksimal bagi keluarga. Bagaimana tidak? dengan menggunakan desain rumah, anda dapat merancang tata ruang di dalamnya, sudut-sudut ventilasi dan juga dapat mengkreasikan terhadap fasilitas yang ada di dalamnya. Bagi anda yang tertarik untuk membangun rumah minimalis, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah Minimalis 7.5 x 12 M, Untuk Hunian Keluarga yang Nyaman.

 

 

Desain fasad rumah

 

 Dengan ukuran 7.5 x 12 meter, rumah ini memiliki tampilan fasad yang terbilang kontemporer dengan menggunakan gaya masa kini yang elegan. Penggunaan warna putih semakin terasa manis dengan sentuhan kayu pada beberapa sudut dindingnya. Selain itu, desain rumah ini juga dilengkapi dengan pagar roster dengan warna putih sehingga memberikan nuansa yang serempak dan menjadikan hunian tampil bersih dan rapi.

 

Desain atap rumah


Penggunaan atap pada desain rumah ini dibuat dengan presisi yang tepat untuk menyesuaikan tiap sudut bangunannya. Model utama yang digunakannnya memiliki bentuk pelana dengan kombinasi pelana kecil pada bagian terasnya. Lain halnya dengan atap belakang dan juga carport, rumah ini mengaplikasikan atap datar yang membuat hunian tampak simple dan terasa minimalis.


Tata ruang rumah

Desain rumah ini menggunakan areanya secara maksimal terbukti dengan adanya fasilitas yang lengkap di dalam rumah. Terdapat ruang tamu yang berada tepat setelah pintu masuk, kemudian disusul ruang keluarga, dapur dan meja makan, 2 kamar tidur, kamar mandi, laundry area, dan juga taman belakang yang segar.

 

Detail ukuran ruangan

Detail ukuran ruangan yang dimiliki oleh desain rumah ini adalah sebagai berikut : 

- Ruang tamu dengan ukuran 3 x 2.5 meter

- Ruang keluarda dengan ukuran 3 x 2.5 meter

- Dapur dan ruang makan dengan ukuran 4.5 x 2 meter

- Kamar utama dengan ukuran 3 x 3 meter

- Kamar tidur lainnya dengan ukuran 2.5 x 3 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 2 x 2 meter





 

 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : noman_desain
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.