Kumpulan Ide Dekorasi Kamar Tidur Estetik yang Cantik

Kumpulan Ide Dekorasi Kamar Tidur Estetik yang Cantik


Homeshabby.com -- Mencari inspirasi kamar tidur yang unik dan menarik cukup banyak di sosial media. Berikut adalah Kumpulan Ide Dekorasi Kamar Tidur Estetik yang Cantik yang bisa anda jadikan salah satu pilihannya. Kamar tidur merupakan ruangan pribadi yang sangat penting untuk di desain rapi sebagai tempat melepas penat saat beraktivitas di luar ruangan. Desain kamar tidur pun akan memiliki ukuran dan dekorasi berbeda di dalamnya. Anda bisa melihat inspirasinya di bawah ini:

 

Desain kamar tidur estetik dengan jendela besar

dekorumahyuk


Untuk mendesain kamar tidur di rumah yang cantik, anda bisa memastikan pencahayaan di kamar secara maksimal dengan adanya jendela ukuran besar. Selain itu, memilih palet warna netral akan jadi pilihan utama untuk memberikan nuansa tenang pada kamar. Detail cantik yang rapi terlihat dari adanya kasur sudut single bed dengan gabungan sofa tambahan untuk kesan lebih kompleks. Dengan mengusung konsep estetik, kamar ini memilih sentuhan alami dari adanya lantai parket hingga nuansa kayu yang tampak hangat.



Kamar tidur dengan konsep lesehan di bawah 

desainruangkeluarga

Desain kamar tidur estetik yang satu ini memiliki konsep cantik minimalis dan sedikit ke gaya Jepang. Kasur dipilih konsep lesehan di bawah untuk meminimalisir ukuran yang kecil. Agar nyaman, anda bisa menempatkan kasur di tengah ruang agar space di kedua kasur dapat dimanfaatkan jadi tempat simpan atau pun tata letak kabinet. Lighting ditengah ruang jadi tanda kamar tidur ini semakin hangat dengan lighting temaram.


Desain kamar tidur estetik gaya Korea

kamar.perempuan


Peminat drama korea tentu akan sedikit terinspirasi dengan desain kamar tidurnya. Tidak salah jika desain kamar tidur ini di buat konsep Korean style yang homey dengan konsep lesehan di bawah. Sprei putih dengan nuansa tropical yang nyaman dapat diperlihatkan dari sisi lain. Misalnya kabinet tambahan untuk tempat televisi, coffee table bentuk bundar dari bahan kayu. Kamar ini semakin lengkap dengan jendela besar yang dilengkapi gorden double sheer berguna untuk pengaturan cahaya.


Kamar tidur estetik semi-tropical 

kikydian_ang



Ide dekorasi kamar tidur estetik berikut ini dipilih nuansa semi-tropical dari adanya pemilihan wallpaper di ujung dinding. Tema all-in white diperlihatkan dari adanya keseluruhan kabinet simpan, hingga perabot lain. Anda bisa membuat ruangan terlihat lebih santai dan matching dengan memilih satu sentuhan warna cokelat di bagian sprei atau pun area lainnya. Dijamin kamar tidur dengan konsep seperti ini akan membuat ruangan semakin luas dan nyaman.


Kamar tidur estetik dengan dekorasi hangat 

kamar.tidurminimalis


Menggabungkan dekorasi baru pada kamar tidur cukuplah mudah untuk di coba. Misalnya saja dengan sentuhan hangat dan kesan tenang untuk pemilihan perabot kamar. Konsep baru pada kamar tidur dapat anda manfaatkan dinding ruangan menggunakan rak display yang estetik dan membentuk ruang semakin apik. Sandingkan warna biru untuk pemilihan sprei dan biarkan dinding ruang tanpa polesan yang berlebihan.


Dekorasi kamar tidur dengan furniture rendah

maira.bedding

Dekorasi terakhir untuk kamar tidur estetik yang cantik di rumah adalah memilih furniture ukuran rendah supaya menciptakan langit-langit yang tinggi. Susun perabot dengan rapi tanpa menambahkan perabot yang tidak perlu digunakan agar ruang terasa luas. Berikan ilusi luas dari adanya cermin ataupun pemilihan dinding warna putih secara menyeluruh.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.