Pilihan Kamar Tidur Cantik Untuk Pasutri Muda, Romantis!

 

Pilihan Kamar Tidur Cantik Untuk Pasutri Muda, Romantis!


Homeshabby.com -- Kamar tidur untuk para pasangan muda yang baru menikah perlu perubahan agar terkesan lebih romantis dan hangat. Mendesain kamar tidur bagi pasutri tidak harus menunggu membeli rumah baru, bahkan meski masih tinggal di rumah mertua mendesain kamar tidur perlu dilakukan agar sesama pasangan jadi lebih hangat. Desain kamar tidur untuk para pasutri tidak harus dengan nuansa gelap yang lebih elegan, seperti warna mencolok atau nuansa pastel dapat digunakan. Sebagai inspirasinya, simak Pilihan Kamar Tidur Cantik Untuk Pasutri Muda, Romantis di bawah ini:



Nuansa pink yang lembut dan simple


Dekorasi kamar tidur pasutri pertama ini datang dengan tampilan minimalis yang lembut. Suasana ruang yang tetap homey dan romantis ini di dominasi warna pink pada pemilihan bed cover, head bed hingga wall-art yang terpasang. Kamar tidur dengan warna pink ini akan menciptakan kesan lembut dan ruang yang lebih hangat. Adapun untuk kombinasi warna lainnya, anda bisa menggunakan warna putih, biru dan warna pastel yang senada.


Kamar tidur pasturi minimalis dengan konsep lesehan di bawah


Berbeda dengan desain sebelumnya, kamar tidur pasutri kali ini menggunakan konsep lesehan di bawah yang tetap jadi kamar tidur utama pilihan. Desain stylish yang rapi ini dapat anda hadirkan lighting tambahan dengan warm light pada area dinding kamar tidur. Pilihan kain bed cover dengan warna pastel ataupun sedikit soft agar kamar tidur ini dapat membangkitkan kesan yang lebih romantis.


Kamar tidur pasutri yang tenang dengan hanging lamp



Agar kamar tidur untuk pasutri di rumah terasa nyaman, menggunakan warna biru untuk membuat nuansa tenang bisa anda ciptakan dengan mudah. Seperti pada bagian dinding ruang atau pun kain bedcover dan sprei yang digunakan. Pilih lampu dengan nuansa redup dan temaram menggunakan hanging lamp yang akan memberikan kesan hangat dan romantis. 


Desain kamar tidur romantis warna ungu


Desain kamar tidur minimalis untuk pasangan baru perlu perubahan yang mendasar. Misalnya saja dengan adanya warna baru di kamar tidur utama untuk pasutri. Nuansa ungu kalem ini cukup mendominasi ruangan dengan teratur dari sudut hingga karpet ruangan bentuk matahari. Furniture serba ungu ini akan memberikan sentuhan lembut dengan kegiatan yang lebih harmonis.

Gaya rustic pada kamar tidur utama



Seperti yang terlihat jelas pada penataan kamar tidur pasutri ini, desain rustic cukup dominan dengan pemilihan perabot hingga gaya yang diaplikasikan. Kamar tidur utama untuk pasutri muda ini tampak romantis dari adanya warna dinding, kain sprei hingga dekorasi dinding yang ditempelkan. Tambahan lagi dibagian sudut ruang, pemilik menggunakan lighting temaram untuk kilauan ruang yang lebih romantis.


Kamar tidur cantik dengan furniture built-in 



Kamar tidur terakhir untuk pasutri kali ini mengusung gaya Scandinavian minimalis dengan dominasi warna putih dan cokelat yang menyeluruh. Pilihan kasur ukuran king bed ditempatkan di tengah ruang dan diantara furniture built-in yang tampil cantik warna putih dengan kombinasi kayu yang memberikan kesan luas. Ditambah dengan lighting ruangan yang maksimal, kamar tidur untuk pasutri ini tampak lebih romantis dan classy.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : FB Rumah Idaman Minimalis



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.