Modern Teras Rumah Cantik dan Viewable, Bisa Jadi Pilihan

 
Modern Teras Rumah Cantik dan Viewable, Bisa Jadi Pilihan

Homeshabby.com -- Banyak dekorasi teras rumah yang pas untuk dicoba, salah satunya pada ulasan berikut ini. Teras bukan hanya sebagai wajah rumah melainkan sebagai spot terbaik untuk bersantai atau hanya jadi tempat tanaman saja. Keberadaan teras yang pasti akan terlihat banyak orang, tentu saja sebagai pemilik anda wajib menata dengan rapi dan berbagai cara. Min and match sesuai ukuran serta perabot apa yang patut mengisi teras. Simak contoh Modern Teras Rumah Cantik dan Viewable, Bisa Jadi Pilihan di bawah ini:


Teras modern yang kecil dengan tanaman gantung

mins1606



Ukuran teras yang kecil bukan masalah untuk dijadikan tempat santai yang nyaman. Selain akan terlihat rapi dan manis, penataannya bukan main. Penempatan dua kursi besi dengan perpaduan eksterior soft blue dibagian pintu rumah akan menemanis kegiatan santai yang segar diperlihatkan dari tanaman gantung di beranda rumah. Detail cantik di teras ini akan membuat kesan yang lapang dengan suasana nyaman yang semakin sempurna untuk dinikmati bersama keluarga.


Flooring teras yang elegan

greennada_home


Cara mudah untuk membuat teras rumah adalah dengan memperbarui warna flooring atau material yang akan digunakan. Pemilihan lantai tegel di teras ini tampak selaras dengan eksterior rumah. Lantai teras warna abu-abu gelap ini tampil elegan dan menawa, apalagi dipadukan dengan beberapa tanaman hias yang menghiasi bagian pinggiran teras, tentu suasana ini akan membuat rumah jadi lebih hidup dan menyegarkan.


Teras rumah dengan pilar batu alam

fitiaevi

Bahkan ukuran teras yang kecil akan tetap terlihat modern jika pengaturannya tepat. Misalnya saja dari pilar utama rumah yang menggunakan material batu alam diikui flooring aksen batu alam menambah suasana santai jadi lebih sehuk. Di depan teras pun dihiasi dengan tanaman hias yang ditempatkan di rak berdiri dengan manisnya. Teras rumah ini akan semakin homey jika anda tambahkan beberapa aksesoris berupa lampu eksterior untuk penerangan di malam hari.


Teras rumah dengan dua kursi plastik

desita_ike

Berikutnya adalah teras rumah modern minimalis yang identik dengan warna biru pada baigan dinding. Tidak serupa dengan lantai putih yang digunakana, teras rumah ini mengusung konsep sederhana dan kesan lapang. Ini ditandai dari adanya perabot tambahan bahan plastik yang mendukung tampilan teras semakin menawan. Tak tertinggal juga dengan adanya tanaman hias di kedua sisi perbaot yang akan membuat teras jadi lebih semarak.


Pojok teras yang homey 

christinafandi

Jika anda termasuk pemilik rumah yang cukup addict dengan tanaman hias, teras menjadi bagian paling menarik untuk anda coba jadikan spotnya. Ukuran teras yang tidak seberapa ini tetap cantik mendominasi area. Koleksi tanaman hias di dalam media pot akan menambah kesan elegan dan kehadiran suasana sejuk yang menyegarkan. Letakkan furniture agar lebih maksimal jadi tempat santai dan menikmati pemandangan alam di sekitar rumah.


Teras rumah modern mewah dengan sentuhan natural 

ahk.myhome


Konsep teras rumah bergaya natural akan jadi dambaan banyak orang. Dengan desain yang rapi sekaligus memberikan efek natural alami, teras rumah ini dipercantik pada bagian tiap detail hunian. Misalnya dinding teras dari bahan batu alam, aksen rak vertikal bahan kayu yang disamakan dengan furniture di teras. Agar nampak segar, anda bisa meletakkan tanaman hias untuk konsep teras rumah modern yang menyegarkan.






Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.