Inspirasi Rumah dengan Nuansa Pink yang Membawa Ketenangan

Homeshabby.com -- Meskipun identik dengan warna perempuan yang feminin, namun pengaplikasian warna pink pada berbagai objek menjadi daya tarik bagi banyak orang dan membuatnya turut mengaplikasikannya termasuk pada rumah. Konsep rumah pink, tidak selalu harus mengaplikasikan keseluruhan spotnya menggunakan warna pink, namun, dengan tambahan dekorasi ataupun sentuhan warna pink pada tiap ruangan akan menjadikan kesan yang cantik dan tak membosankan. Bagi anda pecinta pink, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Rumah dengan Nuansa Pink yang Membawa Ketenangan.

 

 

Tampak fasad rumah

Desain rumah dengan nuansa pink ini memiliki fasad yang tampak minimalis dengan model rumah yang tak terlalu tinggi. Pada bagian depannya, didominasi oleh atap yang digunakan sebagai teras maupun sebagai carport. Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan pagar besi dengan model susunan vertikal yang ramping dan membuat tampilan rumah tetap terasa terbuka namun tetap safety.



Desain ruang tamu

Model ruang tamu yang dimiliki oleh rumah ini tak menggunakan warna pink pada keseluruhan ruangannya. Dengan dinding putih, ruang tamu ini mengaplikasikan warna pink pada area sofa. Tak ketinggalan, dekorasi dinding yang digunakan pada ruang tamu ini juga membawa nuansa pink yang tampil elegan dan apik.



Desain dapur dan ruang makan

Berikutnya beralih ke area dapur, rumah ini memiliki dapur dengan ukuran mungil dengan model leter L yang ditempatkan pada sudut ruangan. Selain memanfaatkan ruangan sebagai dapur, rumah ini juga menyatukan ruangan ini sebagai tempat makan yang tampak dari keberadaan meja makan dengan furnitur yang tampak senada dengan meja dapur. Tak hanya itu, pada bagian yang berdekatan dengan meja dapur, juga digunakan untuk menempatkan mesin cuci agar tiap ruangan dapat berfungsi dengan maksimal.



Desain kamar tidur

Dengan ruangan yang minimalis, kamar tidur ini menggunakan konsep lesehan yang menempatkan kasur pada lantai secara langsung. Penggunaan kasurnya dibuat dengan model yang tinggi agar tetap nyaman seolah sedang berada di ranjang. Kamar ini juga memiliki jendela dengan ukuran yang besar untuk memberikan ventilasi yang maksimal dan membuatnya seolah tak merasakan ruangan yang kecil.



Desain kamar mandi

 

Terakhir, hal yang dapat anda tiru dari rumah ini adalah kamar mandi. Lagi-lagi ruangan minimalis yang dimilikinya tampil dengan maksimal dilengkapi furnitur di dalamnya. Di dalam kamar mandi ini, terdapat toilet duduk, shower, dan juga rak yang dibuat di atas kloset agar tak mengganggu ruangan kecilnya. Anda juga dapat mengaplikasikannya dengan menggunakan warna putih yang lebih dominan agar memiliki kesan bersih dan rapi.

 

 

 

 

 

 

Itulah ulasan tentang Inspirasi Rumah dengan Nuansa Pink yang Membawa Ketenangan. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : windhadj




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.