Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7.75 x 9.75 Meter dengan Interior Pas Super Nyaman

Homeshabby.com -- Membangun rumah memerlukan perencanaan yang baik salah satunya dengan menggunakan desain rumah. Desain rumah perlu menjadi pertimbangan ketika akan mewujudkan sebuah rumah karena dalam desain rumah anda dapat melihat rancangan eksterior maupun interiornya. Tak hanya itu, dengan adanya desain rumah juga akan mengetahui material yang akan digunakan dan mengetahui rencana anggaran biaya. Untuk inspirasi desain yang bisa anda tiru, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7.75 x 9.75 Meter dengan Interior Pas Super Nyaman.

 

 

Tampak fasad rumah

Tampak fasad rumah ini memiliki model minimalis dengan model pintu yang dipasang dinamis antar kanan dan kirinya. Pada bagian teras minimalisnya, dibuat tiang yang dilapisi dengan batu alam. Pemilihan warna hitam dipilih pada bagian batu alam yang membuatnya serasi dengan atapnya. Terdapat taman kecil yang berada di samping teras sebagai vegetasi untuk kesegaran rumah.

 

 

Desain atap rumah

Tak lengkap keberadaan rumah tanpa adanya sebuah atap sebagai pelindung bagian atas. Desain atap yang digunakan pada rumah ini menggunakan model limasan yang dibuat kombinasi agar tetap menyesuaikan dengan struktur utama bangunan yang dimilikinya. Pada bagian belakang, rumah ini turut menggunakan atap datar sebagai tempat toren air.



Denah ruangan pada rumah

Pada bagian interiornya, rumah ini dilengkapi dengan dua kamar tidur yang didesain berseberangan sehingga memberikan privasi yang lebih maksimal antar pemilik kamar tidur. Ruangan lainnya yang dimiliki oleh rumah ini adalah ruang tamu yang dibuat memiliki sekat dengan ruang belakang. Pada ruang belakang terdapat ruang keluarga dan juga dapur yang memiliki view taman yang hijau dan segar.

 

 

Denah ruangan


Detail ukuran ruangan yang dimiliki oleh rumah ini adalah sebagai berikut : 

- Carport dengan ukuran 5.2 x 2.75 meter

- Teras dengan ukuran 1.5 x 2.5 meter

- Ruang tamu dengan ukuran 2.7 x 2.5 meter

- Kamar utama dengan ukuran 4 x 2.5 meter

- Kamar anak dengan ukuran 2.75 x 2.75 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 1.8 x 1.4 meter

- Ruang keluarga dan dapur dengan ukuran 5 x 3.05 meter

- Taman belakang dengan ukuran 1.2 x 5 meter
 

 

 

 

 

 

 

Itu dia desain rumah lengkap ukuran 7.75 x 9.75 Meter yang bisa menjadi inspirasi bagi anda dan keluarga. 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : dualapan_desainrumah
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.