Inspirasi Kamar Tidur dengan Jendela Menghadap Taman, Solusi Udara Tidak Pengap

Inspirasi Kamar Tidur dengan Jendela Menghadap Taman, Solusi Udara Tidak Pengap

Homeshabby.com -- Kamar tidur merupakan area penting di dalam rumah yang kegunaannya sangat berpengaruh bagi pemiliknya. Selain itu kamar tidur menjadi tempat paling sering ditempati di dalam  rumah untuk istirahat hingga bercerita tentang kehidupan. Adapun untuk menjaga kualitas tidur yang baik, anda perlu merancangnya secara baik dan menjaga kebersihannya supaya merasa betah dan nyaman berada di dalamnya. Salah satunya adalah adanya penempatan jendela ruang yang fungisnya untuk penghawaan. Apalagi kamar tidur di rumah menghadap langsung ke taman, ini akan sangat membantu anda menyegarkan pikiran dan ketenangan jiwa. Simak Inspirasi Kamar Tidur dengan Jendela Menghadap Taman, Solusi Udara Tidak Pengap yang bisa anda terapkan di rumah.


 Kamar tidur dengan jendela samping yang homey

kamartidurminimalis

Inspirasi kamar tidur yang pertama ini tampilan cantik dengan nuansa tropis segar dekat taman samping rumah. Interior soft dengan perpaduan abu-abu modern tampak serasi antara lantai parket yang digunakan. Tips untuk membuat kamar tidur tetap terasa bersih, anda bisa mengganti ulang sarung dan sprei kasur tidur secara berkala. Nuansa terang saat pagi hari akan dinikmati karena taman samping rumah dikonsep estetik dan menarik. Dengan begitu, istirahat anda tetap nyaman dan tidur pun nyenyak.


Kamar tidur yang segar gaya Scandinavian

pupung.dewi

Menjaga kamar tidur agar tetap bersih dan segar selalu cukup mudah diupayakan. Menyiasatinya bisa dengan desain kamar yang open plan langsung dengat taman rumah untuk penyegarkan dan elemen penghijauan. Di khususkan untuk kamar tidur utama, anda bisa menggunakan kasur ukuran king bed dengan detail cantik gaya Scandianvian serta tempatkan kasur ditengah ruang. Cara ini akan membuat kamar memiliki space cukup banyak dan ruang jadi lebih terogranisir.


Kamar tidur dekat taman yang airy

jims_anglerhome

Kamar tidur bukan hanya jadi tempat istirahat semata. Melainkan tempat khusu untuk segala hal dan bercerita banyak kisah. Tetapi cara ini perlu diimbangi dengan detail cantik dan simple. Penataan kamar tidur yang dekat taman rumah akan membantu suasana jadi lebih rileks merata. Apalagi anda juga menambahkan beberapa detail furniture built-in untuk tempat dekorasi. Kamar tidur jadi semakin kompleks dan istirahat lebih baik.


Inspirasi kamar tidur menghadap kolam renang

desainruangtidur

Bukan hanya dengan taman yang akan membuat pagi hari jadi semangat. Kamar tidur kali ini ditempatkan langsung menghadap ke kolam rumah yang segar dengan pintu sliding kaca. Hadirkan suasana yang luas untuk ukuran terbatas, seperti pemilihan sprei putih minimalis dengan interior dinding warna soft peach. Selain itu, berikan efek hangat dengan beberapa dekorasi cantik bertema rustic pada area dinding serta standing mirror yang estetik.


Kamar tidur segar menghadap taman yang elegan

desainruangtidur

Kamar tidur dengan nuansa elegan berikut ini akan jadi pilihan terbaik untuk pemilik rumah. Nuansa elegan bisa anda ciptakan dari adanya pemilihan warna gorden, dinding dan selimut yang digunakan. Tambahkan juga dengan dekorasi cantik berupa tanaman hias serta dekorasi bergaya rustic minimalis. Pilihkan juga dengan beberapa detail cantik seperti tanaman tropical untuk penyejuk suasana. Karena kamar tidur ini di desain menghadap taman rumah, pastikan anda menggunakan jendela kaca sliding atau mati dengan gorden polyester sebagai pelengkap.


Kamar tidur segar dengan konsep tropis tropical 

adindatiar

Penataan kamar tidur yang terakhir ini sangat tepat anda jadikan pertimbangan. Ruang dengan ukuran sekitar 3 x 3 meter penuh dekorasi menyejukkan konsep tropical segar. Nuansa hijau pun dapat anda tuangkan dengan pemilihan sprei warna hijau dengan tambahan tanaman hias yang berada di sudut ruangan. Gunakan beberapa detail cantik seperti macarame untuk mempermanis ruangan. Dijamin kamar tidur yang leluasa ini akan membuat anda lebih rileks dan tidur lebih tenang.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com