Desain dan Denah Rumah Bergaya Klasik dengan Ukuran 7 x 14 Meter, dengan Eksterior Bernuansa Putih yang Elegan

Homeshabby.com -- Rumah dengan arsitektur klasik biasanya ditandai dengan bangunan yang megah dan berkarakter seperti pilar besar dan juga ornamen ukiran yang detail. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, inovasi dalam berbagai bidang mulai berkembang termasuk dalam hal desain rumah. Menanggapi lahan yang kian hari kian terbatas dan memiliki harga yang mahal, desain rumah bergaya bangunan klasik di desain dengan model minimalis baik pada ukuran maupun pada arsitekturnya secara detail. Bagi anda yang tertarik dengan desain rumah bergaya klasik, berikut ini merupakan Desain dan Denah Rumah Bergaya Klasik dengan Ukuran 7 x 14 Meter, dengan Eksterior Bernuansa Putih yang Elegan.




Tampak Fasad Rumah

Tampilan fasad yang dimiliki oleh rumah ini memiliki eksterior bergaya klasik dengan tampilan putih yang mendominasi tiap sudutnya. Pilar sebagai identitas yang khas pada bangunan klasik pun turut hadir dengan ukuran yang menyesuaikan bangunan berlantai satu. Tampak ornamen ukiran turut melengkapi tampilan pada pilar rumah yang berada di bagian teras. Tambahan lampu gantung dengan desain mewah dapat menjadi tambahan sempurna untuk memberikan kesan dramatis dan memberikan nuansa berbeda pada tampilan rumah.



Desain Atap Rumah

Untuk melengkapi tampilan yang kokoh dan gagah pada rumah, desain atap dengan model limasan dipilih dengan tampilan kombinasi yang menyesuaikan struktur utama bangunan. Tak hanya limasan, desain rumah ini turut menyisakan sebagian atapnya dengan menggunakan model dak datar yang digunakan sebagai tempat toren air dan juga atap skylight yang dapat memaksimalkan pencahayaan di dalam rumah.

 

 

Denah Ruangan pada Rumah


Memiliki ukuran 7 x 14 Meter, denah ruangan pada rumah ini tampak lengkap dan pas. Keberadaan ruang tamu yang memiliki fungsi untuk menerima tamu, didesain dengan partisi yang ramping dan terasa dinamis. Area belakang yang berisi ruang keluarga, dapur, dan juga meja bar didesain dengan model open plan agar memberikan tampilan yang luas dan tak sumpek. Keberadaan dapur semakin terasa segar dan tak membosankan berkat adanya taman belakang yang turut difungsikan sebagai area cuci jemur. Tak ketinggalan 2 kamar mandi dimiliki oleh rumah ini dengan penataan diantara 2 kamar tidur, yang mana satu kamar mandi sebagai kamar mandi umum, dan satu kamar mandi lainnya sebagai kamar mandi dalam pada kamar tidur utama.

 

 

Detail Ukuran Ruangan

Detail ukuran yang dimiliki oleh rumah ini adalah sebagai berikut :

- Carport dengan ukuran 5 x 3.5 meter

- Ruang tamu dengan ukuran 3.3 x 3.5 meter

- Ruang open plan dengan ukuran 7 x 3.5 meter

- Kamar utama dengan ukuran 4.5 x 3.5 meter

- Kamar anak dengan ukuran 3 x 3.5 meter

- 2 Kamar mandi dengan masing-masing memiliki ukuran 1.5 x 1.75 meter

- Ruang cuci dengan ukuran 2 x 1.5 meter

- Taman belakang dengan ukuran 2 x 2 meter


 

 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : archiputra_desainrumah
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.