7 Kumpulan Teras Rumah Minimalis Berbagai Ukuran yang Menarik

7 Kumpulan Teras Rumah Minimalis Berbagai Ukuran yang Menarik



Homeshabby.com -- Bersantai di teras rumah memang sangat menyenangkan dilakukan apalagi saat akhir pekan tiba. Suasana angin yang semilir dan suara hening dapat menyegarkan pikiran untuk kembali berkegiatan di awal pekan. Memanfaatkan teras rumah dengan berbagai cara bisa anda lakukan terutama untuk tempat tanaman hias. Cara ini dapat memberikan kelebihan bagi pemilik rumah dan hunian itu sendiri. Tanpa diketahui teras juga berfungsi untuk penghawaan serta space kosong agar sirkulasi dapat berganti dengan mudah. Namun tidak semua rumah memiliki ukuran teras yang luas dan pas untuk spot santai. Tak perlu khawatir, anda bisa simak 7 Kumpulan Teras Rumah Minimalis Berbagai Ukuran yang Menarik di bawah ini:


Desain Teras Rumah Minimalis dengan Tanaman Gantung

devi_uminya_kira


Teras rumah dengan ukuran 2 x 6 meter sesuai lebar rumah ini tampak menyejukkan dan memiliki tampilan yang cantik. Meskipun kecil, penatannya sangat rapi dari eksterior yang dipilih hingga dekorasi yang digunakan. Penataan tanaman hias yang digantungkan di kanopi teras rumah tampak manis dari kejauhan. Lengkapi dengan furnitur kursi untuk bersantai dan merasakan segarnya angin pagi hari. Ide ini bisa anda jadikan contoh untuk rumah minimalis yang sejuk dan menyegarkan.


Teras Rumah Mungil Ukuran 2 x 2 meter

frilia_home

Meski teras rumah kali ini ukurannya cukup mungil. Eksteriornya yang rapi dan teratur membuat fasad rumah tetap menarik dan jadi idaman. Karena di dominasi dengan warna pink dan kuning rumah ini tetap stylish dengan kelengkapan pintu tralis yang terkesan aman. Ukuran 2 x 2 meter tidak perlu anda bingungkan dekorasiya. Cukup isi dengan satu set furniture kursi meja untuk menikmati suasana rumah yang segar dan teduh. 


Teras Rumah Minimalis yang Stylish

hana.aziza

Desain teras rumah yang tidak begitu banyak dekorasi tetap akan menarik jika penataannya pas. Kali ini ukuran teras 3 x 4 meter yang cukup lebar akan terasa hampa dan kosong tanpa adnaya dekorasi. Maka dari itu, anda bisa melengkapi teras rumah dengan tanaman hias, satu set kursi rotan beserta coffee table yang kekinian. Eksterior teras yang dominan warna putih ini akan memberikan efek lapang dan membuat hunian jadi lebih bersih.


Teras Rumah Industrial Minimalis Ukuran 1 x 3 meter

lyaichsan


Teras rumah yang cantik tidak hanya detailnya yang lengkap dan ukurannya yang luas. Melainkan teras rumah yang rapi, bersih dengan kelengkapan dekorasi yang seimbang. Desain teras ini nampak idealis dengan dak cor yang melindungi teras dari panas dan hujan. Meskipun ukuran teras ini hanya 1 x 3 meter saja, anda bisa menatanya rapi dengan tanaman hias jenis apapun dan jika perlu tambahkan kursi ayun minimalis untuk kegiatan santai yang lebih asyik. 


Teras Rumah Kecil Ukuran 1 x 1.5 meter Bergaya Shabby

nona.dhila

Teras rumah minimalis bisa di desain rapi jadi tempat fungsional sebagai area bermain anak sekaligus. Anda bisa memanfaatkan ukuran teras yang hanya 1 x 1.5 meter sebagai area bermain misalnya sebagai ayunan minimalis. Visualkan area teras dengan taman mini gaya shabby serta aksen pagar minimalis dan bebatuan alam. Meski teras kali ini tidak ada satupun furniture, anda bisa bersantai dengan konsep lesehan menggunakan karpet santai.


Desain Teras Rumah Minimalis yang Rapi Ukuran 1 x 3 meter

rumah.abcd

Berikutnya adalah teras rumah minimalis ukuran 1 x 3 meter yang rapi dan menyegarkan penuh tanaman hias. Aksen dekoratifnya sangat menarik mulai dari tanaman hias yang rapi di atas pot, pilar dengan keramik pola batau alam dan taman dengan terass yang membuat suasana jadi lebih teduh dan menyegarkan. Teras rumah pun bisa jadi spot terbaik untuk bersantai dan konsep taman minimalis rumah yang minim lahan.


Teras Rumah Stylish dan Mencolok Ukuran 1.5 x 4 meter

rumah_2na

Suasana teras yang sejuk menyegarkan ini diimbangi dari cat rumah warna ornanye menyala. Belum lagi konsep semi-urban jungle pada rumah ini diperlihatkan dari adanya tanaman sirih gading berdaun besar yang menyegarkan pandangan. Ukuran minimalis 1.5 x 4 meter ini dapat anda lengkapi dengan furniture kursi untuk merasakan suasana segar sembari menikmati teh hangat di sore hari.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.