7 Desain Dapur Ungu Cantik, Jadi Favorit Para Ibu


Homeshabby.com -- Memiliki dapur yang indah dan nyaman tentunya menjadi idaman para ibu. Karena dengan dapur yang indah, akan memberikan kesenangan tersendiri pada hati ibu saat beraktivitas di dalamnya. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menciptakan dapur indah adalah pemilihan warnanya. Warna ungu menjadi salah satu favorit para ibu untuk diterapkan pada ruangan termasuk dapur. Untuk inspirasi dapur ungu, simak ulasan berikut mengenai 7 Desain Dapur Ungu Cantik, Jadi Favorit Para Ibu.



Pilihan Warna Ungu Gelap

@b2308purplehome

Ingin menghadirkan tampilan warna ungu yang berbeda, anda dapat memilih tone yang gelap pada dapur sehingga dapat menyamarkan noda yang hadir akibat aktivitas memasak di dapur, hal ini juga sangat menguntungkan untuk tampilan rapi yang ingin anda hadirkan. Tambahan warna dengan tone ungu muda dapat anda kombinasikan pada meja dapurnya.




Area di Dekat Jendela

@rie_homee

Salah satu pertimbangan penting ketika berbicara mengenai kenyamanan dapur adalah letaknya. Dengan letak yang tepat akan menghadirkan kenyamanan seperti dapur yang satu ini. Penggunaan areanya yang berada di dekat dapur, akan memberikan sirkulasi udara yang nyaman dan tak menimbulkan suasana pengap dari aktivitas dapur yang dilakukan sehari-hari.

 

 

 

Model Polos yang Minimalis

@intan_keanu

Bagi anda yang menyukai tampilan minimalis, model dapur ungu yang satu ini sangat cocok diterapkan pada hunian kesayangan. Pemilihan kitchen set menjadi pemain utama pada dapur, dengan tampilan polos dan simpel akan memberikan kesan elegan dan menawan. Untuk memberikan variasi, tambahan motif halus dapat ditambahkan pada area backsplash.

 

 

Model Meja yang Unik

@iah_agustina

Selanjutnya, dapur dengan nuansa ini memiliki model unik pada meja dapurnya. Desain elevasi digunakan untuk memberikan area berbeda yang memiliki fokus area dengan baik. Desain meja dapur yang digunakan untuk menempatkan kompor memiliki model lebih rendah dibandingkan dengan area meja lainnya, ini akan cocok untuk anda yang tak bisa berdiri dengan waktu yang lama.



Backsplash yang Atraktif

@ingridhazdav

Masalah cipratan air dan masakan yang hadir akibat aktivitas mencuci piring maupun memasak tentu saja akan menjadi gangguan yang membuat anda perlu membersihkan dapur secara berkala. Anda dapat memilih model backsplash yang memiliki motif solid, sehingga akan memberikan tampilan yang dapat menyamarkan noda dengan baik.

 

 

Dapur Ungu di Bawah Tangga

rima's kitchen

Memanfaatkan area dengan sebaik mungkin, ditampilkan pada desain tangga yang satu ini. Letaknya yang berada dibawah tangga tak menghalanginya untuk tampil cantik. Penggunaan warna ungu dipilih dengan serentak dengan berbagai motif dan tone warna berbeda. Tak hanya model stripe vertikal pada dinding dapur, pada backspalshnya memiliki motif marokoan yang indah dan tampil mempesona.

 

 

Desain Cantik di Lorong Ruangan

@delliasmardan

Desain dapur ungu terakhir ini memiliki area yang cukup minimalis dan berada di lorong kecil yang khusus disediakan untuk dapur. Penggunaan backsplash dengan motif stripe vertikal memiliki tampilan ramping dan mampu membawa dapur menjadi rapi dan luas.

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Dapur Ungu Cantik, Jadi Favorit Para Ibu. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.