6 Contoh Desain Kamar Mandi Sederhana Cocok Untuk Rumah Minimalis

 Homeshabby.com - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang harus ada dalam suatu bangunan ataupun hunian. Karena merupakan salah satu ruangan privasi yang sangat diperlukan setiap orang, tentunya anda harus membuat kamar mandi memiliki desain dan dekorasi yang menyenangkan dan nyaman. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 6 Contoh Desain Kamar Mandi Sederhana Cocok Untuk Rumah Minimalis. Yuk mari simak!


Kamar Mandi Minimalis Dengan Sentuhan Material Kayu

Instagram/4inside.design

Kamar mandi berukuran minimalis ini memiliki desain yang sederhana dan tampak nyaman. Dengan memisahkan antara area kering dan basah, anda dapat menggunakan warna netral seperti krem. Dengan area shower menggunakan material kayu anti air pada dinding dan lantainya, membuat nuansa nampak alami dan nyaman.


Nuansa Mewah pada Kamar Mandi dengan Desain Keramik Marbel

Instagram/arirhams

Kamar mandi yang berukuran memanjang ini menggunakan keramik putih bermotif marbel untuk kesan yang mewah dan nyaman. Dengan menggunakan toilet duduk dan terdapat bathtub, anda dapat memberikan sentuhan warna emas untuk kesan yang elegan. Seperti pada pinggiran cermin, lampu gantung, dan sebagainya.


Kamar Mandi dengan Sentuhan Alami Menggunakan Batuan Kerikil

Instagram/kamarmandi_id

Sentuhan material alam pada kamar mandi membuat nuansa tampak natural dan menyegarkan. Dengan area toilet menggunakan material kayu anti air pada dinding serta lantainya. Untuk area shower, gunakan konsep jalan setapak yang terdapat batu kerikil di sela-selanya. Tak lupa beri dekorasi berupa tanaman agar kamar mandi terhindar dari bau yang tidak sedap.


Nuansa Putih yang Apik pada Kamar Mandi Minimalis

Instagram/rien_soer

Desain interior pada kamar mandi yang menggunakan warna putih ini nampak apik dan bersih. Dengan lantai kamar mandi menggunakan keramik bermotif, dapat menghindarkan kesan monoton dan membosankan. Dekorasi kamar mandi dengan menempatkan cermin di dinding serta tanaman agar udara kamar mandi lebih bagus dan terhindar dari bau yang tidak sedap.


Desain Kamar Mandi Jongkok Sederhana

Instagram/santiani44

Kamar mandi dengan desain toilet jongkok ini tampak sederhana namun terlihat rapi dan cantik. Dengan adanya lubang ventilasi pada dinding kamar mandi, membuat filtrasi udara dalam kamar mandi berjalan lancar. Anda dapat menambahkan tanaman agar kamar mandi nampak apik dan nyaman.


Kamar Mandi dengan Desain Pink dan Beratap Miring

Instagram/spatownhome

Meskipun berukuran kecil, kamar mandi yang beratap miring ini memiliki jendela pada atapnya. Hal ini tentunya dapat memberikan pencahayaan yang cukup agar kamar mandi tidak terlihat sempit dan suram. Dekorasi kamar mandi dengan warna pink dan putih serta keramik bermotif untuk nuansa yang lebih hidup dan nyaman.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.