7 Desain Dapur Cantik dengan Kitchen Set yang Mewah

7 Desain Dapur Cantik dengan Kitchen Set yang Mewah


Homeshabby.com -- Untuk mendapatkan dapur yang cantik dengan tampilan yang modern, anda bisa melihat banyak referensi di berbagai media sosial. Tak terkecuali pada ulasan yang akan di bagikan kali ini. Dapur yang cantik dan bersih tercipta dari pemiliknya dengan keterampilan serta kreativitas untuk menata dapur semakin teratur. Selain itu, mencoba eksplorasi pada ruang dapur juga bisa anda lakukan. Asalkan ukuran dan perabot pada dapur sesuai sehingga mendatangkan suasana yang nyaman dan selaras saat dijadikan tempat masak. Berbagai inspirasi dan detail dapur yang lain, anda bisa simak 7 Desain Dapur Cantik dengan Kitchen Set yang Mewah di bawah ini:


Desain dapur mewah bergaya Japandi 

rumahpojok

Dapur cantik mewah dengan kitchen set kali ini di desain gaya Japandi untuk membangunkan kegiatan masak yang penuh semangat. Interior dapur pada rumah kali ini identik dengan warna cokelat kayu serta putih bersih untuk tampilan yang rapi. Model dapur dengan kitchen set island sangat fungsional jadi tempat masak serta kegiatan makan bersama. Apalagi terdapat aksen jendela setengah lingkaran yang estetik dan tampak senada dengan ruangan. 


Kitchen set mewah dengan kompor freestanding

rumahnadisya

Bila ingin mendapatkan desain dapur yang cantik di rumah, ide berikut ini bisa anda jadikan contoh rekomendasinya. Desain dapur dengan kitchen set mewah lengkap menggunakan kompor freestanding tampak serasi dengan konsep ruang bergaya rapi. Dapur di buat dengan rapi bentuk meja linear lengkap kabinet serta sedikit sentuhan warna terracotta yang serasi. Apalagi dengan ruang dapur yang diletakkan dekat taman samping rumah, suasana segar dan kegiatan jadi lebih menyenangkan.


Dapur mewah dengan bahan stainless

lestari_aleeza

Tampilan dapur yang cantik berikut ini akan membuat seisi rumah jadi lebih penuh makna. Konsep industrial minimalis dengan warna abu-abu kali ini mendominasi dengan adanya kabinet bahan stainless serta meja dapur bahan granit yang mewah. Model kabinet yang rapi ini dikombinasikan dengan rak display untuk meminimalisir penyimpanan agar mudah ditemukan oleh pemilik. Gradasi lainnya pun ditampilkan dari bagian backsplash yang menarik dengan warna hitam elegan.


Dapur dengan kitchen set elegan gaya eklektik

rumahsusansalicka


Dapur modern kali ini tidak hanya tampak mewah dan elegan. Pemilihan tone di bagian kabinet dengan gaya eklektik memberikan efek dinamis ditambah hidden lamp di bagian backsplash. Kitchen set island masih jadi andalan banyak orang untuk memaksimalkan ruang dapur yang luas. Anda bisa membuat ruang dapur jadi lebih indah dengan ragam elemen serta perabot bahan keramik untuk kesan modern yang mewah.


Kitchen set mewah di bawah tangga

lona.homegarden


Area lain yang bisa dimanfaatkan untuk ruang dapur adalah bawah tangga. Layout rumah seperti ini akan meminimalisir interior jadi lebih luas serta privasi di ruang tamu jadi lebih intim. Dapur dengan bentuk linear mewah ini penuh kabinet simpan merata di atas dan bawah untuk penyimpanan segala perabot dan bahan amsakan. Pemberian warna putih bersih termasuk pilihan yang tepat untuk ruang dapur yang kurang luas bahkan sudah luas. Kegiatan akan semakin nyaman dan tenang tanpa harus berdesekan.


Dapur industrial mewah dengan bentuk letter U

neysanina

Menggunakan kitchen set mewah pada dapur perlu dengan detail yang rapi dan intens. Misalnya saja penggunaan kabinet dapur dari bahan multiplek HPL dengan nuansa kayu serta tambahan warna hitam elegan. Bentuk dapur letter U ini dapat anda maksimalkan sekaligus jadi tempat makan atau mini bar khusus sarapan pagi saja. Tampilan dapur dengan penataan rapi sesuka hati dan upayakan jika dapur memiliki area khusus untuk tempat simpan perabot masakan.


Kitchen set mewah dengan warna navy menawan

rumahsiskanuel

Kitchen set pilihan lain untuk dapur di rumah kali ini bisa anda jadikan contoh dan rekomendasinya. Bentuk dapur letter L dengan kermaik motif granit mewah hitam elegam dipadukan kabinet navy memberikan kesan mahal yang mempesona. Apalagi penggunaan kabinet simpan pada dapur ini hanya diaplikasikan di atas stove area saja untuk memberikan efek lega saat masak. Anda bisa memaksimalkan dinding yang kosong pada backsplash ini dengan rak display yang terbuka untuk bahan masakan ringan ataupun bumbu masakan.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com