Inspirasi Rumah Aesthetic ala Pinterest yang Nyaman

 Homeshabby.com - Pinterest merupakan media yang sering dijadikan sebagai tempat untuk mencari inspirasi. Apalagi desain rumah yang mana banyak bertebaran di platform pinterest. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Aesthetic ala Pinterest yang Nyaman dan dapat anda tiru. Yuk mari simak!


Fasad Rumah

Tampilan fasad rumah ini tampak apik dengan nuansa putih yang estetik. Mengambil gaya ala jepang, rumah estetik ini memiliki pintu masuk geser dan memiliki pola grid yang apik. Perpaduan warna putih dan material kayu pada fasad rumah ini memberikan kesan hangat dan nyaman.


Ruang Keluarga

Ruang keluarga ini tampak luas dengan penataan yang tepat serta gaya yang menggunakan konsep terbuka. Dengan ruang keluarga bergabung ruang makan, anda dapat meletakkan sofa serta karpet sebagai tempat duduk. Tak lupa dekorasi ruang keluarga ini dengan meletakkan tanaman agar suasana terasa lebih segar.


Kamar Tidur

Kamar tidur yang memiliki kamar mandi di dalam ini tampak apik dengan penataan yang tepat dan sederhana. Dengan desain interior berwarna putih dan memiliki material kayu, membuat kesan hangat dan nyaman. Anda dapat meletakkan karpet di bawah tempat tidur untuk suasana yang hangat di kamar tidur ini.


Dapur

Menggunakan letter L, dapur estetik ini tampil apik dengan perpaduan warna putih dan material kayu. Anda dapat meletakkan karpet dengan warna senada. Dengan dapur yang dibuat terbuka, membuat suasana tidak terasa pengap. Anda dapat meletakkan tanaman sebagai dekorasi serta membantu filtrasi udara di dapur.


Meja Makan Mungil

Untuk menghemat tempat, anda dapat membuat ruang makan fleksibel. Dengan meja makan dibuat konsep lipat di dinding, anda dapat menjadikannya sebagai tempat penyimpanan. Kemudian tambahkan lampu gantung sebagai pencahayaan tambahan.


Kamar Mandi

Desain kamar mandi ini juga senada dengan desain interior rumah yakni berwarna putih dan material kayu. Hal ini tentunya dapat memberikan kesan yang nyaman dan hangat. Anda dapat memisahkan area kering dan basah pada kamar mandi. Anda dapat memasang cermin gantung dan lampu gantung sebagai pencahayaan tambahan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : littlehousedevelopment


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.