Inspirasi Kamar Anak Cewek yang Feminim dan Trend Sesuai Karakter Lucu

 
Inspirasi Kamar Anak Cewek yang Feminim dan Trend Sesuai Karakter Lucu



Homeshabby.com -- Merancang kamar tidur anak memang gampang-gampang susah. Tapi dengan usaha keras dan penataan yang rapi akan menghasilkan kamar cantik yang disenangi anak. Karena dipilihkan untuk kamar anak, tentu saja anda harus memberikan dekorasi meriah di dalamnya. Seperti corak, motif, hiasan dan tekstur kesukaan agar menciptakan kamar tidur anak menawan dan nyaman. Perhatikan juga warna yanga akan terkesan feminin seperti pink, biru, kuning, hijau dan warna pastel lainnya. Anda bisa menerapkannya pada setiap kamar anak khusus anak perempuan. Untuk itu pilihan desainnya simak Inspirasi Kamar Anak Cewek yang Feminim dan Trend Sesuai Karakter Lucu di bawah ini:



Dekorasi kamar tidur anak motif panda warna kuning


Adanya dekorasi pada kamar anak perlu diperhatikan, salah satunya anak cewek yang selalu ingin interiornya meriah. Pilihkan warna sprei kuning dengan motif panda kesukaan serta kombinasikan lagi dengan warna elegan dan sedikit netral. Cara ini mampu memberikan kesan dan visual yang seimbang untuk membuat kamar tidur yang nyaman. Berikan juga dekorasi dinding agar catchy dan impressive.


Kamar anak cewek tema keropi


Dijamin dengan warna hijau akan membuat interior di kamar tidur anak jadi lebih segar dipandang mata. Apalagi pada kamar tidur anak yang bertema keropi dominan warna hijau ini yang bisa anda aplikasikan pada tiap perabot ataupun dekorasi seluruh. Tak lain dengan gorden kamar tidur tema keropi yang akan membuat kamar jadi lebih terang dan anti bosan.


Kamar tidur anak yang homey soft pink



Anda bisa meninggalkan interior yang terlalu mencolok di kamar tidur anak dan menggantinya dengan warna soft pink. Selain mudah di tata, anda tidak harus menggunakan warna soft pink pada bagian dinding. Cukup hanya pada perabot kasur, karpet hingga bantal yang digunakan. Kombinasikan juga dengan warna pastel agar ruangan tetap hangat dan lapang. Pastikan untuk mengatung sirkulasi ruangan, anda bisa memasang satu jendela di ujung ruang agar semakin selaras.


Kamar anak kembar gaya klasik


Mungkin cukup sulit mengatur kamar tidur anak kembar yang menyukai kesuakkan berbeda. Namun kali ini anda bisa mewujudkan keinginannya dengan kamar tidur satu ruang untuk si kembar. Hadirkan tema klasik dengan keranjang besi minimalis. Bedakan pemilihan sprei dengan warna pink dan tosca serta biarkan dinding polos tanpa dekorasi. Dengan begitu kamar tidur anak teras luas dan nyaman karena pemilihan ceiling yang attractive lengkap lighting maksimal.


Kamar anak dengan karpet pola 


Tidak bisa dipungkiri jika anak menyukai warna pink yang menggemaskan. Apalagi jika dipadukan dengan karpet atau selimut bulu, dijamin anak akan semakin betah dan lebih berani tidur sendirian. Menggunakan konsep semi-lesehan di bawah, mural pada bagian dinidng cukup impressive untuk dijadikan pilihan dekorasinya. Belum lagi karpet pola triangle warna monokrom yang membantu visual kamar jadi lebih seimbang.


Kamar tidur anak dengan murah dan tumblr


Penggunaan lampu pada kamar tidur anak memang diperlukan. Karena untuk menunjang penerangan di saat belajar agar lebih fokus. Nah selain hany dengan lampu belajar saja, mendekorasi kamar anak tidak begitu banyak usaha. Apalagi ukurannya tidak begitu besar seperti ini, anda cukup menghiasi mural dengan stiker tema birthday yang ceria dan juga lampu tumblr. Perhatikan penempatkan khusus kasur tidur supaya diletakkan di dekar jendela apabila kamar ukurannya terlalu kecil.


Kamar tidur anak bertema langit


Anda juga bisa mendesain kamar tidur anak hanya dengan beberapa dekorasi saja. Misalnya pada salah satu dinding dengan warna biru kontras dan bertema langit ini. Kesan meriah pun bisa anda hasilkan dari penggunaan sprei yang terlihat lebih ceria karena berbagai motif dan tema karton. Agar tetap terlihat feminin, hiasi juga salah satu dinding dengan dekorasi ataupun pernak-pernik boneka yang di senangi si kecil.


Kamar tidur anak dengan nuansa tosca


Kesan feminin pada kamar tidur anak tidak hanya tercipta pada warna pink saja. Melainkan dekorasi yang meriah dan attractive nuansa tosca seperti ini. Anda bisa mengutamakan kenyamanan anak yang dis ekitar dinding ditambahkan bantal tipis supaya saat tidur mereka tidak akan terbentur. Karena anak-anak cendeurng attrative, baiknya untuk memilihkan kasur yang tidak begitu tinggi. Tema ruangan tetap dengan nuansa tosca yang impressive penuh dekorasi polkadot di bagian dinding.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.