6 Warna Cat Luar Rumah yang Sejuk dan Sedap Dipandang Mata

 Homeshabby.com - Dekorasi rumah anda dengan warna yang apik untuk meningkatkan suasana dan membuatnya lebih hidup. Seperti halnya dalam melakukan pemilihan cat warna luar rumah. Anda dapat, memilih warna yang sejuk untuk meningkatkan kesan rumah tampak nyaman dan lebih hidup. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 6 Warna Cat Luar Rumah yang Sejuk dan Sedap Dipandang Mata yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Biru Segar

Instagram/ambaymerlinnn

Selain dijadikan sebagai warna dasar interior rumah, anda dapat menjadikan warna biru sebagai warna cat luar rumah. Warna biru sendiri dapat memberikan kesan rumah nampak lebih segar dan lebih hidup. Anda dapat menerapkan warna biru muda, segar, navy, dan lain sebagainya yang lebih anda sukai. Tak lupa dekorasi rumah dengan tanaman untuk memberikan suasana yang lebih asri dan nyaman.


Oranye Krem

Instagram/desiana_candra

Oranye dan krem sendiri merupakan perpaduan warna yang apik jika diaplikasikan sebagai warna cat rumah. Anda dapat menerapkan perpaduan kedua warna ini pada eksterior rumah. Kesan yang didapatkan dari kedua warna ini dapat memberikan suasana yang hangat, nyaman dan ramah. Apalagi jika ditambah dengan warna putih netral yang dapat menguatkan rumah memiliki nuansa lebih hidup dan bersih.


Hijau Mint

Instagram/iedareysita

Warna lain yang dapat dijadikan opsi untuk luar rumah ialah hijau mint. Apalagi jika dipadukan dengan warna putih yang memberikan kesan netral serta bersih pada rumah. Selain itu, dengan adanya warna mint sebagai warna cat luar rumah, dapat memberikan nuansa rumah tampak lebh bernyawa dan asri.


Soft Gray

Instagram/inspirasirumahmodernid

Abu-abu atau warna netral selain putih ini dapat juga dijadikan sebagai warna dasar pada cat luar rumah. Anda dapat menerapkan warna abu-abu yang lembut untuk kesan yang menenangkan. Padukan dengan warna putih dan coklat untuk kesan yang elegan pada rumah.


Putih Klasik

Instagram/my_home_diaries

Jika anda menginginkan kesan vintage ataupun berkelas dan elegan, anda dapat menerapkan warna putih klasik. Agar tidak tampil monoton dan membosankan, anda dapat memadukannya dengan warna putih terang. Kemudian, dekorasi luar rumah dengan lampu lentera dan ukiran yang apik agar menguatkan kesan vintage pada rumah anda.


Abu-Abu Shabby

Instagram/dekorasiterbaru

Untuk rumah bergaya amerika, anda dapat menerapkan cat rumah dengan warna abu-abu shabby yang menawan. Padukan dengan warna putih untuk tampilan rumah yang segar dan bersih. Selain dapat memberikan kesan segar dan menyenangkan untuk dipandang. Penggunaan warna abu-abu shabby ini dapat membuat suasana tampak lebih kalem dan terasa ramah.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.