Inspirasi Desain & Model Kitchen Set Minimalis

Homeshabby.com -- Salah satu komponen yang dapat melengkapi fungsi dapur adalah keberadaan kitchen set nya. Kitchen set merupakan istilah kekinian untuk dapur yang lengkap dengan memiliki meja dan kolong serta kabinet dalam satu area. Keberadaan kitchen set menjadi salah satu komponen yang melengkapi fungsi dapur dan juga menjadikan dapur memiliki tampilan rapi dan ringkas. Untuk lebih lanjut, berikut merupakan Inspirasi Desain & Model Kitchen Set Minimalis.


 

Kitchen Set dengan Dominasi Warna Putih

@yuliaulva

Bukan sebuah rahasia lagi apabila warna putih menjadi pilihan yang tepat untuk kesan ruangan yang tampak luas dengan penyerapan dan penyebaran cahaya yang maksimal. Begitu pulalah yang digunakan pada kitchen set dapur yang satu ini. Memilih kitchen set warna putih, pemilihan material dengan finishing glossy dapat menjadikan perawatan yang mudah dan tetap terjaga kebersihannya.



Dapur Linear di Dekat Jendela

@rumahmungiltiara

Dari sekian banyak model kitchen set, dapur ini menggunakan model linear atau sebaris yang memberikan space lebih lapang untuk area di sekitarnya. Penggunaan warna putih pada kitchen set semakin terasa variatif dengan sentuhan bernuansa kayu. Selain itu, keberadaannya yang berada di dekat jendela menjadikan kabinet dapur ini terbagi menjadi dua sisi yang terpisahkan oleh jendela. Pada satu sisi, memiliki kabinet tertutup dengan warna putih, sedangkan pada sisi lainnya menggunakan kabinet dengan material transparan.



Pemilihan Warna yang Soft

@rumah_stia

Meskipun memiliki ukuran yang terbilang minimalis, dapur ini menggunakan warna yang kekinian sehingga mampu mengangkat tampilan dapur menjadi lebih trendy dan edgy. Untuk memberikan sentuhan yang berbeda, penggunaan meja dapur dengan motif batu alam menjadikan kesan yang unik dan memberikan tampilan elegan.



Dapur dengan Mini Bar

@inspirasi.rumah.idaman_

Memiliki kitchen set yang minimalis, dapur ini turut menambahkan desain meja bar di dalamnya. Desain meja dapur dengan meja bar dipilih dengan model serupa yang menggunakan marmer di atasnya, sehingga memberikan kesan elegan meskipun pada dapur minimalis sekalipun. Tak lupa tambahkan LED strip yang menambah tampilan elegan yang menenangkan.

 

 

Meja Dapur Kayu yang Estetik

@dehouseoflily

Sudah dikenal banyak orang bahwa kayu merupakan material yang mampu memancarkan estetika yang tinggi. Pada kitchen set kali ini, penggunaan meja dapur dipilih menggunakan warna kayu yang alami dengan dipadukan sentuhan hitam yang memberikan kesan elegan dan berkarakter kuat. Sedangkan pada kabinet minimalisnya, dapur ini memilih warna putih yang tampil elegan dan simpel.

 

 

Kombinasi yang Pas pada Kitchens Set

@dapurmungill

Desain kitchen set terakhir memiliki model leter L yang memiliki paduan warna cantik dan serasi. Untuk kesan yang lebih menyatu, dapur ini memilih warna soft agar tak bertabrakan. Paduan hijau toska dengan soft peach menjadi pilihan yang digunakan pada dapur minimalis yang satu ini.


 


 

Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Desain & Model Kitchen Set Minimalis. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.