7 Kumpulan Desain Rak TV Minimalis Terbaru

Homeshabby.com -- Hampir sebagian besar orang memiliki barang elektronik berupa televisi yang biasanya memiliki penataan pada ruang tamu atau ruang keluarga. Menikmati berkumpul bersama keluarga tentu saja akan lebih menyenangkan sambil menonton acara televisi kesayangan keluarga. Mengingat fungsinya yang cukup penting, keberadaan televisi di rumah perlu memiliki penataan yang maksimal agar tetap memiliki kesan rapi dan tak mengganggu keindahan ruangan. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah menggunakan rak TV. Rak TV sudah sepatutnya dimiliki untuk perawatan TV yang maksimal dan terjaga. Bagi anda yang bingung dengan pilihan model rak TV, berikut ini merupakan ulasan mengenai 7 Kumpulan Desain Rak TV Minimalis Terbaru.



Rak TV Simpel yang Ramping

@dekorasiruangkeluarga

Model rak TV pertama yang bisa anda tiru keberadaannya ini memiliki desain simple yang ramping. Memiliki model rendah dengan satu baris loker menjadikan rak TV ini tetap dapat difungsikan untuk menyimpan remote dan juga barang-barang kecil lainnya. Keberadaan yang simpel dan terbilang mungil ini tak akan mengganggu tampilan ruangan dan tetap memberikan kesan elegan yang rapi.



Penggunaan Rak TV menggunakan Bufet

@puputfakih_

Ruang keluarga dengan konsep lesehan ini semakin terasa nyaman dan bikin betah berkat keberadaan TV yang dimilikinya. Penataannya yang ditempatkan pada bufet menjadikan televisi ini semakin terasa lapang dan dapat digunakan untuk menyimpan kelengkapan televisi lainnya seperti beberapa sound diatas. Bufet kosong yang berisi rak kecil ini juga dapat digunakan untuk mempercantik tampilan dengan menempatkan dekorasi kecil di dalamnya.

 

 

Material Kayu dengan Warna Alami

@devvyherawati

Furnitur dengan material kayu memang tak pernah lekang oleh waktu dan masih banyak digemari oleh berbagai kalangan. Begitu pulalah yang digunakan pada rak TV yang satu ini. Menggunakan model rak TV yang simpel dengan mempertahankan warna alami kayu, rak TV ini tetap memiliki finishing glossy yang digunakan untuk memberikan keawetan pada furnitur.

 

 

Rak Terbuka yang Fungsional

@indah.ariaputri

Jika anda bosan dengan model rak tertutup sebagai rak TV, model yang satu ini bisa menjadi opsi terbaik yang bisa anda gunakan. Memilih model terbuka dengan sekat-sekat ala loker, anda dapat menata beberapa ranjang di dalamnya untuk menata barang-barang yang ingin anda simpan pada rak TV. Mencari remote TV pun tak lagi kesulitan karena anda dapat melihatnya pada rak terbuka ini.

 

 

Desain Simple dengan Warna Putih

@kata_living

Tak perlu menghadirkan detail yang berlebihan pada rak TV yang anda miliki. Desain putih dengan model simpel ini menjadi salah satu pilihan yang akan serasi dengan konsep rumah berbagai gaya. Anda dapat memilihnya dari bahan kayu maupun besi. Hal tersebut tak terlalu berpengaruh terhadap tampilannya ketika pilihan warna putih telah diaplikasikan.

 

 

Desain Melengkung yang Fleksibel

@mkhome_id

Keberadaan ruang keluarga yang terbuka ini harus ditata dengan baik agar tetap memberikan tampilan yang rapi dan menjadi view yang menyenangkan dari segala sudut. Penggunaan rak televisi dengan model melengkung ini menjadi pilihan unik yang diterapkan di dalamnya. Hal ini juga dapat menghemat space dan tampak memiliki akses yang fleksibel bagi area di sekitarnya.

 

 

 

Warna Monokrom untuk Dimensi yang Apik

@rumah.amani

Tak heran jika warna monokrom menjadi salah satu pilihan wajib bagi furnitur di rumah. Salah satu yang bisa anda terapkan dengan menggunakan warna monokrom ini adalah rak televisi. Desain simple yang dikombinasikan dengan warna monokrom akan menjadi paduan tepat yang saling melengkapi. Pilihlah rak yang tak terlalu lebar asalkan tetap dapat menopang televisi dengan aman.


 

 


 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Kumpulan Desain Rak TV Minimalis Terbaru. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.