Prediksi 7 Warna Cat Rumah Yang Akan Populer di Tahun 2022

Prediksi 7 Warna Cat Rumah Yang Akan Populer di Tahun 2022

Homeshabby.com -- Tinggal menghitung hari saja tahun 2021 akan berakhir. Untuk mengawali tahun 2022 yang mendatang, anad bisa menghadirkan dengan dekorasi rumah yang indah supaya lebih segar dan menyenangkan. Salah satu caranya adalah dengan dekorasi rumah yang baru menggunakan warna cat dinding. Warna rumah yang terlihat lusuh dan mulai berjamur akibat rembesan hujan tentunya akan merusak pandangan mata. Nah untuk mengubah tampilan rumah yang baru, memilih warna cat rumah secara tepat bisa anda simak pada Prediksi 7 Warna Cat Rumah Yang Akan Populer di Tahun 2022 berikut ini:


Pink muda untuk ruang yang lebih homey

diani_setia


Pink muda merupakan campuran warna dasar yang menimbulkan efek sedikit pudar. Beda dengan warna pintu tua atau magenta yang pekat, penggunaan warna pink muda pada ruangan akan menghdarikan efek lembut dan ruang yang tampak lapaong. Palet warna ini sangat cocok untuk anda padukan deengan warna lain seperti abu-abu, orange dan kunging. Efek shabby pun bisa anda maksimalakan dengan dekorasi yang senada supaya warna pink muda ini terkombinasi secara merata.


Ruang santai warna putih yang bersih

desain rumah minimalis

Secara visual, warna putih dapat memberikan efek luas dan lebih besar pada ruang yang berukuran kecil. Selain itu, warna putih juga cukup identik dengan kesan bersih, netral dan tampilan yang ringan. Selain itu, penggunaan warna putih pada dinding dapat membuat kesan yang nyaman dan elegan. Anda pun bisa menggunakan dekorasi lain dengan warna kontras atau terasp untuk menjadikan ruang jadi lebih berwarna dan terhindar dari kesan membosankan.


Interior ruang TV dengan warna soft gray

ramoelyg


Interior ruang TV keluarga akan sangat nyaman jika didukung dari tampilan ruang dan penataannya. menggunakan warna soft gray yang lembut dan tampak modern, dinding ruangan ini bisa anda aplikasikan secara menyerluruh di rumah. Warna yang tampak lembut dan memberikan efek tenang dapat dikombinasikan lagi dengan gaya monokrom ataupun dekorasi kontras seperti hitam untuk membuat tampilan ruang tidak terlihat kaku.


Kamar tidur dengan warna hijau tua

roemahtepisawah

Jika biasanya warna hijau cukup sering dihindari karena dapat menimbulkan kesan suram dan gelap. Anda akan mendapati ruangan di rumah warna hijau yang lebih menarik seperti ini. Bahkan warna hijau tua ini dapat memberikan efek dekorasi dan kesan timbuh pada ruangan yang akan terasa hangat. Beberapa kombinasikan dekorasi dapat anda pilihkan dengan warna netral seperti wall-art atau sentuhan finishing yang sedikit glossy.


Ruang dengan cat biru charcoal

rumah_2na


Bagi pecinta warna biru, interior ruang ini akan sangat tepat untuk dicoba. Warna biru charcoal yang memberikan efek ruangan tampil klasik dan modern dapat anda aplikasikan di beberapa ruang seperti ruang tamu dan ruang keluarga. Nuansa yang tepat dan kesan dalam pada laun yang penuh misteri cukup anda tambahkan dekorasi simple yang tidak berlebihan.

Seperti standing lamp disdut ruang, kain penutup sofa warna mustard yang akan menambah sisi estetik pada ruangan secara menyeluruh.


Warna soft tosca untuk perpaduan ruang mungil

karl_home

Jika sebalumnya anda sering menggunakan warna mencolok atau netral di rumah, coba untuk interior baru yang lebih fresh dengan soft tosca. Dinding ruang dengan warna soft tosca ini akan membuat efek tenang dan menyegarkan pada ruangan. Apalagi jika anda kombinasikan dengan furniture bergaya Scandinavian, dijamin ruangan ini akan sangat nyaman dan tak membuat pemiliki beranjak dari tempat ini dengan cepat.


Nuansa krem untuk interior Scandinavian

tripleahome17


Warna cat dinding yang akan populer di tahun 2022 adalah warna krem. Interior ruang yang akan jadi favorit banyak orang dan mudah dikombinasikan dengan warna lain ini akan memberikan efek nyaman dan suasana menyenanhkan. Anda bisa mengaplikaiskan warna krem tidak hanya pada bagian dinding saja, melainkan bisa pada funriture, dekorasi hingga interior menyerluruh. Efek warna krem ini dapat meningkatan produktivitas dan efektivitas, maka tak jarang ditemui pada ruang kantor atau sekolahan.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.