Kumpulan Desain Ruang Tamu Minimalis yang Super Kece

Homeshabby.com -- Memiliki ruang tamu dengan ukuran minimalis sebenarnya bukan lagi suatu permasalahan yang serius jika anda mampu mendesain dan mendekorasinya dengan tepat. Meskipun minimalis, ruang tamu yang anda miliki harus memiliki kenyamanan dan keindahan yang maksimal agar tamu memiliki first impression yang positif terhadap rumah yang anda miliki. Bagi anda yang memiliki area ruang tamu minimalis, ulasan Kumpulan Desain Ruang Tamu Minimalis yang Super Kece berikut ini bisa anda gunakan sebagai inspirasi yang bisa ditiru.

 

Desain Plafon Up Ceiling

@rika_3j

Penataan yang simple pada ruang tamu ini memberikan kesan menarik yang tampak luas dan melegakan. Dekorasi yang ditampilkan pun tak cukup banyak yang mana berupa cermin bulat. Namun dengan dekorasi simple berupa cermin bulat ini mampu memberikan nilai estetika yang tinggi. Tampilan menarik lainnya yang ditampilkan pada ruang tamu ini adalah desain up ceiling pada plafon dengan sentuhan LED strip dan juga downlight semakin memancarkan kesan elegan yang maksimal.



Dekorasi yang Maksimal

@m0mscrib

Memiliki ruang tamu yang minimalis yang hanya diisi dengan sofa dan juga meja, keberadaan dekorasi yang maksimal pada ruang tamu ini dapat menjadi poin yang sangat penting untuk memberikan kesan kekinian yang indah dan tentunya tetap memiliki kenyamanan ekstra. Pada ruang tamu ini penggunaan dekorasi berupa bantalan dengan berbagai pola menjadikan kesan unik yang menggemaskan. Dekorasi lain berupa bunga menjadikan kesan cerah yang colorful.


Ruang Tamu Putih yang Elegan

@ika_herawati20

Tampilan putih pada ruang tamu minimalis ini menjadikan kesan luas dan tetap elegan. Tiap dekorasi pada ruangan ini memiliki kontribusi tersendiri yang cukup kuat untuk mempercantik ruangan. Tak hanya dinding moulding yang memberikan kesan elegan, namun keberadaan cermin yang disusun rapi pada pigura menjadikan kesan yang semakin luas pada ruang tamu. Terakhir, untuk menambah kesegaran gunakan tanaman hias yang mampu memberikan variasi mempesona.



Sentuhan Floral yang Klasik

@vtitania

Ruang tamu dengan nuansa ungu violet ini tampil soft dan memberikan kesan menenangkan bagi siapapun yang menikmatinya. Tak hanya warna ungu violet yang anti pasaran, sentuhan floral yang terdapat pada berbagai dekorasi di ruangan ini menjadikan kesan klasik yang homey dan colorful.

 


Desain Ventilasi pada Ruang Tamu

@myla.place

Desain ruang tamu yang nyaman juga memiliki kesan luas dengan penataan yang dimilikinya. Desain ventilasi pada bagian diatas pintu menjadikan pencahayaan maksimal dan memberikan tampilan semi terbuka pada ruangan. Tak hanya itu, keberadaan tanaman hias pada ruang tamu ini turut memberikan kesegaran yang sejalan dengan maksimalnya pencahayaan di ruang tamu ini.

 

 

Dekorasi Dinding yang Artsy

@hananovitasr

Ruang tamu minimalis ini memiliki desain dan dekorasi ciamik yang kekinian. Penggunaan LED pada belakang sofa menjadikan kesan elegan yang terpancar dengan nyata. Tak hanya itu, dekorasi dinding berupa pigura dengan pola yang tersusun rapi menjadikan kesan yang artsy. Meskipun minimalis, bukankan tampilan ruang tamu ini cukup menakjubkan untuk diterapkan?

 


Rak Partisi yang Fungsional

via/ruangtamukuu

Konsep open plan pada rumah minimalis memang menjadikan tampilan yang luas dan anti pengap. Namun, terkadang ruang dengan konsep open plan ini akan mengurangi privasi karena terbukanya antar ruangan. Penggunaan partisi pada ruang tamu ini bisa menjadi opsi untuk memberikan privasi namun juga menjadikan kesan ruangan yang tetap terbuka dan lega.

 

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Minimalis dengan Penataan Memukau yang Tampak Luas dan Nyaman. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.