Kumpulan Desain Kamar Mandi dengan WC Jongkok Kecil Ukuran 2 x 2 M

 
Kumpulan Desain Kamar Mandi dengan WC Jongkok Kecil Ukuran 2 x 2 M

Homeshabby.com -- Dengan ukuran yang terbatas, desain kamar mandi kecil yang nyaman bisa tampak luas dan bebas suram. Percaya tidak percaya, ukuran yang kecil sering kali menjadi hambatan pemilik rumah untuk melakukan bersih diri dan renovasi ruang seperti kamar mandi. Namun anda tidak perlu khawatir untuk membuat kamar mandi kecil seperti ukuran 2 x 2 m bahkan 1 x 2 m pun bisa tampil cantik dan lebih dekoratis. Sebagai contoh desainnya, anda bisa menyimak sedikit ulasan tentang Kumpulan Desain Kamar Mandi dengan WC Jongkok Kecil Ukuran 2 x 2 M berikut ini:


Desain kamar mandi kecil 2 x 2 m dengan lantai berpola



Ukuran yang kecil sekalipun bisa dijadikan tempat nyaman untuk kegiatan bersih diri. Kamar mandi yang tampak apa adanya dengan ukuran 2 x 2 m ini bisa hadir di rumah. Dengan interior minimalis, lantai cantik menggunakan pola geometris dikombinasikan warna abu-abu dan putih yang tampak apik. Anda tidak perlu menggunakan dekorasi ataupun kabinet simpan tambahan seperti storage, cukup dengan rak display atau rak tempel dinding saja sebagai tempat handuk dan perlengkapan mandi. Untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan di kamar mandi gunakan lantai anti slip yang dapat membuat pemilik lebih siap untuk berkegiatan di kamar mandi.


Ide kamar mandi dengan keramik dinding slate stone



Meng-upgrade kamar mandi kecil dengan ukuran 2 x 2 m tidaklah sulit. Meski menggunakan kloset jongkok yang untuk beberapa orang sediki kuno, tapi kamar mandi seperti ini tetap bisa tampil cantik dan nyaman saat digunakan. Desain kamar mandi nampak apik menggunakan konsep earth tone dinding slate stone motif batu alam yag menawan. Hadir dengan sentuhan natural alami, tanaman jenis indoor bisa ditempatkan di sudut ruang untuk menambah kesegaran. Pilihkan kelengkan sanitari seperti bak mandi, kloset jongkok hingga lantai keramik dari batu sikat agar lebih aman.



Kamar mandi dengan dinding motif floral yang estetik



Tampil cantik dengan motif floral, desain kamar mandi ukuran 2 x 2 m ini terasa nyaman saat digunakan. Tak tertinggal dengan sanitai lengkap kloset jongkok, gentong bali motif terrazzo, nuansa kamar mandi ini tetap menyegarkan. Ukuran yang kecil terselematakan karena dinding dan juga lantai disesuaikan warna yang netral sehingga tampak menyatu. Desainnya simpel pada kamar mandi kecil ini tetap menarik dan tidak kalah dengan kamar mandi besar pada umumnya. Berikan sedikit dekorasi seperti rak display atau beberapa aksesoris cantik berupa tanaman hias.


Kamar mandi cantik dengan wc jongkok aksen batu alam


Cara sederhana untuk membut tampilan kamar mandi adalah dengan menggunakan sedikit dekorasi untuk menyesuaikan ukuran ruangnya. Salah satunya jika anda pemilik kamar mandi mungil ukuran 2 x 2 m yang menggunakan interior earth tone dengan aksen cantik batu alam minimalis. Susunan dinding kamar mandi slate stone ini membuat ruang kamar mandi jadi lebih idealis dan menyegarkan. Anda bisa memilih tempat tampungan air dari gentong bali yang dilengkapi batok kelapa tradisional. 

Desain kamar mandi ukuran 2 x 2 dengan dimensi yang cantik



Kamar mandi jongkok akan terlihat menarik jika lantainya dinaikkan pada area kloset. Selain elevasi yang naik, ini juga akan membantu kegiatan bersih diri anda jadi lebih nyaman. Gunakan interior kamar mandi warna sedang dan natural, seperti tanaman hias hingga aksen dinding cantik berpola geometris. Jangan lupa untuk memilih keramik anti slip yang aman, supaya kegiatan mandi jadi lebih menyenangkan. Dengan ukuran kamar mandi kecil 2 x 2 m seperti ini, anda bisa menambahkan shower jika diperlukan dan ruangnya masih tersisa.


Kamar mandi minimalis ukuran 2 x 2 m yang segar


Biarpun hanya menggunakan lantai warna hijau, desain kamar mandi kecil ini tampak segar dan menyejukkan. Ukuran kamar mandi yang kecil tidak membuat pemilik menuangkan kreatifitasnya dalam hal dekorasi. Area dinding dengan keramik motif blaster ini tetap memberikan kontras cantik dari bagian lantai. Warna-warna yang dipilihkan cenderung dengan sentuhan netral, adna bisa menghadirkan efek kontras lain seperti tanaman hias hingga built-in storage untuk tempat sabun dan lain-lain.


Ide kamar mandi kecil dengan dinding motif polkadot




Jika anda ingin menampilkan kamar mandi kecil yang nyaman, desain ini bisa jadi contohnya. Ukuran kecil tetap nyaman saat digunakan. Dinding potif polkador dengan kloset jongkok menjadi salah satu pilihan rumah minimalis ataupun modern. Dengan visual yang cantik, anda bisa menghadirkan dekorasi minimalis untuk menghadirkan kamar mandi yang nyaman dan kegiatan bersih diri lebih betah.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.