Interior Desain Kamar Mandi Ukuran 2 x 1 Meter

Homeshabby.com -- Tak lengkap fungsi suatu rumah tanpa kehadiran ruang berupa kamar mandi yang mana keberadaan kamar mandi ini merupakan salah satu ruangan inti yang berfungsi sangat penting dan tidak harus membutuhkan ruang yang luas pula. Kehadiran kamar mandi pada ukuran ruang yang minimalis tak menjadikan alasan untuk dapat menghadirkan kenyamanan dengan fungsi yang tetap optimal. Bagi anda yang tertarik dengan desain kamar mandi minimalis yang tidak memakan tempat di rumah namun tetap memiliki fungsi yang maksimal, simak ulasan berikut mengenai Interior Desain Kamar Mandi Ukuran 2 x 1 Meter.

 

 

Kehadiran Sekat yang Tampak Elegan

@erghena_mustika

Kamar mandi dengan ukuran 2 x 1 meter ini menggunakan sekat yang memberikan fungsi terfokus pada masing-masing area. Desain kamar mandi dengan sekat ini dapat menjadikan area kloset yang tetap kering tanpa harus terkontaminasi dengan air dari area shower mandi yang memiliki intensitas penggunaan air yang lebih tinggi.

 

 

Desain Elevasi pada Area Kloset

@rhamafeiza_dewi

Desain yang cukup menarik tampil pada kamar mandi yang memiliki nuansa ruang abu-abu dengan pattern beragam yang memberikan kesan 3D pada tampilan dinding. Tak hanya itu, penggunaan desain elevasi yang memberikan area kloset lebih tinggi dibanding area sekitarnya menjadikan kesan yang higenis dan lebih terkonsep dengan rapi.

 


Tampilan Bersih dengan Interior Maksimal

@nuruldecor

Penggunaan dinding dan lantai yang sepenuhnya menggunakan keramik menjadikan tampilan bersih dan tampak luas pada kamar mandi ini. Tak hanya menggunakan bak mandi dan kloset saja, kamar mandi ini turut menggunakan shower dan juga rak yang dapat difungsikan sebagai tempat perlatan mandi seperti sabun, sampoo, dan juga kebutuhan kamar mandi lainnya.

 

 

Lantai Monokrom yang Ciamik

@mamah_mikmik

Tak banyak perabot yang dihadirkan pada kamar mandi yang satu ini. Desain dinding yang cenderung putih dengan corak soft pink tampil berbeda dengan keberadaan lantai monokrom dengan pattern segitiga yang minimalis. Dengan keberadaan lantai bernuansa monokrom ini menjadikan kesan yang bersih dan menyamarkan kotoran yang berada di lantai. Namun bukan berarti dengan memiliki lantai motif ini membuat anda tidak perlu membersihkan lantai kamar mandi.

 

 

Cermin Hexagonal pada Dinding

@rizkhaitamia

Beragam motif yang mendominasi dinding kamar mandi dan juga lantai ini tentu saja memberikan kesan indah namun terkesan sempit dan menumpuk. Hal tersebut bisa diatasi dengan penggunaan cermin yang memberikan kesan luas pada ruangan minimalis berupa kamar mandi ini. Pilihlah cermin dengan pola hexagonal agar tetap memberikan keindahan dan nilai estetika yang tinggi.

 


Tema Pink yang Menggemaskan

@dina_marliana20

Desain kamar mandi dengan kloset jongkok ini memiliki nuansa pink yang mendomonasi. Pilihan warna pink yang soft pada kamar mandi ini menjadikan kesan yang tidak membosankan meskipun keberadaannya berada di seluruh ruangan. Tak lupa, penggunaan tanaman hias pada kamar mandi ini semakin menambah kesan segar dan variasi warna pada kamar mandi pink ini.

 

 

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Interior Desain Kamar Mandi Ukuran 2 x 1 Meter. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.