Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 11 Meter, Cocok Untuk Pasutri Muda dengan Lahan Terbatas

Homeshabby.com -- Rumah minimalis kian merebak karena semakin terbatasnya lahan dan juga lonjakan harga yang membuat orang lebih memilih membangun rumah dengan desain minimalis pada lahan yang terbatas. Desain minimalis juga banyak disukai karena memiliki tampilan yang relatif simple, bersih, dan juga elegan. Desain rumah elegan juga dapat menghemat pengeluaran karena tak banyak detail yang digunakan untuk membangunnya. Selanjutnya, bagi anda yang tertarik membangun rumah minimalis, terutama bagi pasutri muda, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 11 Meter, Cocok Untuk Pasutri Muda dengan Lahan Terbatas.

 


Tampak Fasad Rumah

Desain rumah minimalis dengan sentuhan industrial ini memiliki tampilan elegan dengan bentuk segitiga yang dipilih sebagai gubahan massa utama rumah ini dengan menggunakan wallpanel hitam untuk kesan dinamis dan proporsional pada tampilan rumah. Tak hanya itu, sentuhan bata ekspos pada rumah ini menjadikan kesan industrial yang tetap tampil seimbang dan menambah nilai estetika pada desain rumah.

 


Desain Atap Rumah


Desain rumah minimalis ini menggunakan atap pelana yang menjadikan kesan dinamis dan proporsional pada bangunan rumah. Sadar akan kelemahannya atas terjangan angin, desain atap ini menggunakan lis yang mengelilingi tiap baris mengikuti model atap pelana yang dimiliki. Kombinasi hitam dan putih menjadi identitas yang ditonjolkan pada bangunan ini.

 


Tata Ruang Rumah


Desain rumah dengan ukuran 7 x 11 meter ini memiliki ruangan inti yang terbilang cukup ringkas namun tetap nyaman. Memilih area depan yang lebih luas, menjadikannya dapat difungsikan sebagai carport dan juga taman yang luas dan memiliki kapasitas satu mobil dan beberapa motor. Memasuki interior rumah, terdapat ruang tamu sekaligus ruang keluarga. Memasuki area selanjutnya terdapat kamar utama yang memiliki akses pintu di depan dapur yang bersandingan dengan kamar anak. Kamar utama ini memiliki view taman belakang yang hijau dan menyegarkan. Terakhir, keberadaan kamar mandi pada desain rumah ini berada di sudut ruangan dengan diapit dapur dan juga taman.

 

 

Detail Ukuran Ruangan

Detail ukuran serta denah lebih lengkap pada desain rumah memiliki rincian sebagai berikut :

- Carport sekaligus taman dengan ukuran 5 x 4 meter

- Halaman teras dengan ukuran 3.025 x 3 meter

- Teras dengan ukuran 1.175 x 3 meter

- Ruang tamu dengan ukuran 3.8 x 4 meter

- Kamar tidur utama dengan ukuran 3 x 3 meter

- Kamar anak dengan ukuran 2.5 x 3 meter

- Dapur dengan ukuran 2 x 3 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 1.5 x 2 meter

- Taman dengan ukuran 1.5 x 2 meter

- Taman belakang dengan ukuran 1.5 x 2 meter


 

 

 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : dualapan_desainrumah


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.