Desain dan Denah Rumah Minimalis 7.5 x 10.66 Meter dengan 3 Kamar yang Pas Untuk Keluarga

Homeshabby.com -- Desain rumah perlu dipikirkan sebaik mungkin sehingga dapat memberikan pandangan terhadap calon rumah yang akan di bangun. Adanya desain rumah ini juga dapat memperkirakan tiap-tiap ruangan sesuai dengan kebutuhan. Salah satu kebutuhan ruang dalam rumah adalah keberadaan kamar. Kamar yang ideal dalam sebuah rumah adalah adanya 3 kamar yang mana merupakan kamar utama, kamar anak, dan juga bisa diperuntukkan untuk kamar tamu. Bagi anda yang tertarik dengan desain rumah yang memiliki 3 kamar, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah Minimalis 7.5 x 10.66 Meter dengan 3 Kamar yang Pas Untuk Keluarga.

 

 

Fasad Rumah Minimalis Tropis

Fasad rumah minimalis ini memiliki tampilan ringkas yang dinamis dan melegakan tanpa adanya banyak detail yang tumpang tindih. Desain rumah ini juga menghadirkan pagar yang minimalis dengan rangkaian besi hollow dengan kombinasi woodplank dengan susunan vertikal dan horizontal sehingga memberikan tampilan dengan pola yang variatif.



Tampak Fasad Rumah tanpa Pagar


Desain rumah ini memiliki tampilan minimalis dengan sentuhan batu alam untuk menciptakan elemen warna yang lebih gelap dengan tekstur kasar yang menjadikan tampilan elegan dan alami. Kesan alami semakin kental berkat keberadaan taman mungil yang berada di samping teras. Tampak depan, rumah ini memiliki desain topi-topi yang digunakan sebagai ventilasi yang memberikan pencahayaan maksimal pada rumah.




Desain Atap Rumah

Desain atap pada rumah ini menggunakan model kombinasi limasan yang memiliki desain memanjang pada bagian atap utama yang sejajar dengan teras. Sedangkan sisi kecil yang berada di belakang carport, menggunakan desain atap limasan yang lebih kecil sesuai dengan struktur bangunan dibawahnya.



Desain dan Tata Ruang Rumah


Tata ruang pada desain rumah ini memiliki cukup lengkap ruangan dengan penataan yang cukup lega ini memiliki carport yang memanjang. Memasuki interior rumah, terdapat ruang tamu dan ruang keluarga dengan model leter L yang mengapit kamar depan. Kamar lainnya yang berhadapan terletak pada area di belakang ruang keluarga yang mana pada kamar utama dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Bagian dapur, cuci jemur dan juga kamar mandi umum terletak pada rumah bagian paling belakang.



Denah dan Ukuran Ruangan


Detail ukuran ruangan pada desain rumah ini akan dijelaskan sebagai berikut :


- Carport dengan ukuran 5.25 x 2.7 meter

- Ruang tamu dengan ukuran 2.25 x 2.4 meter

- Ruang keluarga dengan ukuran 2.5 x 2.4 meter

- Kamar tidur depan dengan ukuran 2.75 x 2.4 meter

- Kamar tidur utama yang memiliki kamar mandi dalam dengan ukuran 4 x 3.5 meter

- Kamar tidur belakang dengan ukuran 3 x 2.4 meter

- Dapur dengan ukuran 1.41 x 2.7 meter

- Ruang cuci jemur dengan ukuran 1.41 x 3.05 meter

- Kamar mandi umum dengan 1.41 x 1.75 meter

 

 

 

 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : noman_desainrumah


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.